• Breaking News


    Selasa, 19 Februari 2013

    Babeh Lutfi - Oi Dapat Merubah Sikap Pribadi Saya

    Babeh Lutfi

    "Ini sebenarnya nazar saya, ingin silaturahmi pada banyak saudara saudara saya sesama pencinta musik Iwan Fals, pada waktu sakit saya punya niat, setelah sembuh saya akan mengadakan acara silaturahmi dan ternyata alhamdulillah saya diberi kesembuhan oleh Allah, selain saya mengucapkan terima kasih pada saudara saudara saya yang telah mendoakan saya dikala saya di rawat, selain juga acara ini berbarengan dengan perayaan pernikahan putri saya".
    Ujar lelaki yang biasa disapa Babeh Lutfi ini saat ditemui tim Tabloi disela-sela persiapan acara Kaul untuk sesama pencinta musik Iwan Fals. Berikut petikan wawancara tim Tabloi dan babeh:

    Beh, Oi sudah berjalan 12 tahun bagaimana menurut Babeh?

    Yang pertama buat saya, Oi dapat merubah sikap pribadi saya. Banyak manfaat yang positif untuk saya selain untuk bersosialisasi, yang nyata dirasakan mendapat teman teman dari berbagai daerah (sambil mencontohkan kita hadir wawancara saja karena Oi ).
    Manfaat yang saya rasakan diwaktu saya jatuh sakit begitu banyak dari teman teman Oi yang mendoakan untuk kesembuhan saya, Oi kan terbentuk dari fans Iwan Fals, jadi menurut saya kalau ada anggota Oi tapi tidak ngefans Iwan fals, saya kurang sreg.

    Bagaimana pandangan Iwan Fals terhadap Oi menurut Babeh?
    Iwan Fals cukup bangga dan peduli, sering tanya ke saya, Oi bagaimana ? begitu juga dengan mba Yos,
    Kepedulian terhadap Oi, Iwan Fals wujudkan dengan diadakannya konser bulanan di Leuwinanggung, coba dipikir tanpa kita sadari, dari konser bulanan itu silaturahim antara Oi dan Iwan Fals tetap berjalan ditambah kita kita pencinta musiknya sering berkumpulkan disana. Coba bayangkan jika konser bulanan itu tidak ada kita juga jarang saling bertemu, dari konser itu bukti cintanya Iwan Fals pada kita ditambah kita sering bertemu saudara saudara kita.

    Bagaimana awal perkenalan Babeh dengan Iwan Fals?
    Saya tahu Iwan Fals sejak SMA sekitar tahun 1978, waktu itu saya suka juga segala jenis musik klasik Rock seperti Pink Floyd, Rolling Stones, tapi semua itu terkikis habis kecuali Iwan Fals, disitu karena saya bisa masuk ke lagunya.

    Beh, terlihat Babeh sangat aktif banget di setiap konser Iwan Fals apa keluarga juga senang dengan musik Iwan Fals?
    Pada dasarnya keluarga sangat senang dengan Iwan Fals mereka tidak awam karena saya senang mendengar lagu lagu Iwan Fals, anak saya juga saya beritahu begini begini fansnya Iwan Fals baik baik semua tidak ada yang macam macam mungkin anak saya yang paling kecil beda zaman lebih senang dengan lagu lagu dijamannya beda dengan bapaknya...hehehehehe.
    Satu hal lagi ketika saya nonton konser di daerah-daerah dimanapun, sepulangnya saya bertekat untuk kerja lebih giat dalam artian kemarin saya menonton dengan biaya sekian setelah itu juga buat ninggalin keluarga, sepulang konser saya tekadkan untuk berdagang lebih giat, Alhamdulillah itu semua lancar dan baik-baik saja.(*)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi