• Breaking News


    Senin, 18 Februari 2013

    Penggalangan Dana BPK Oi Bojonegoro



    Timbulnya rasa peduli terhadap korban banjir luapan Sungai Bengawan Solo membuat Badan Pengurus Kota Oi (BPK Oi) Kabupaten Bojonegoro menggelar aksi galang dana. Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada korban yang terkena musibah.

    Para anggota Oi di sebar di Alun-alun dan beberapa ruas jalan. Dengan membawa gitar dan menyanyikan lagu-lagu Iwan Fals, mereka nampak senang melakukannya karena memang Oi didirikan salah satunya untuk mengembangkan misi sosial.

    Ketua BPK Oi Bojonegoro, Ali Rohman mengatakan, galang dana ini hanya diikuti puluhan anggota Oi. Sebanarnya di Bojonegoro ada ratusan fans Bang Iwan Fals tersebut. Namun karena banyak anggota yang punya kesibukan, jadi hanya beberapa saja yang bisa ikut.


    Para anggota Oi Bojonegoro tidak hanya pemuda pengangguran atau anak jalanan, tetapi juga ada yang berstatus mahasiswa, sudah bekerja dan beberapa latar belakang berbeda. "Sesuai slogan Oi, yakni bersatulah," jelas Ali Rohman.

    Setelah terkumpul dana, rencananya bantuan akan segera disalurkan secara langsung kepada korban banjir Bengawan Solo. Berapapun yang diperoleh, semuanya akan diserahkan. [zid/yud]








    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi