• Breaking News


    Selasa, 26 Februari 2013

    PERMASALAHAN SK KEPENGURUSAN MENJELANG MUNAS Oi


    Bagi Tim Pekerja dan Panitia Munas Oi 5, memberi ruang (mengundang) semua BPW dan BPK Oi yang terdaftar di BPP,  baik yang belum ber SK maupun yang sudah pernah ada SK-nya tapi belum direalisasikan. Dan mencoba koordinasi dengan BPP Oi untuk tidak terlalu "kaku" dalam penetapan Peserta Munas untuk hadir.

    Beberapa kawan "daerah" yang sempat menelpon saya bercerita tentang masalah SK yang belum turun sampai sekarang ini. Saya rasa Oi kita ini dalam proses belajar dan mencoba untuk lebih baik kedepan.

    Sebagai usulan saja, saya berharap BPP Oi (Sekjen) mempersiapkan SK-nya BPW dan BPK Oi yang belum ber SK di lokasi Munas, dan diserahkan disana. dengan catatan kalo bisa Pengurus atau delegasi yang hadir sekalian membawa Berita Acara Musyawarahnya Wilayah / Kotanya di Munas. ini hanya persoalan tekhnis karena bagaimana pun BPP Oi tidak boleh tinggal diam dalam masalah ini. sekian dan hatur nuhun..!

    Daeng A'an Passholle
    (admin forum) berbicara di FORUM KAJIAN ORMAS Oi

    ------------------------


    Pantas saja SK BPW Oi Sulsel gak terbit. Buat kakanda di BPP,,, berhentilah sebentar menulis postingan tentang semangat untuk berkarya, rehat sejenak menulis kemajuan-kemajuan yang dicapai Oi, tentang loyalitas anggota Oi yang saya kira teman-teman Oi di Sulsel untuk urusan semangat, karya dan loyalits tidak perlu lagi dipertanyakan. Tapi saya pribadi sangat kecewa, untuk urusan SK saja sampai sekararg tidak tahu bagamana kelanjutannya

    Jujur..... kami sakit hati Daeng.... Tersinggung malah. SK persoalan kedua, yang bikin saya ikut berceloteh karna memang BPW Oi Sulsel belum terdaftar (tidak tercantum) di BPP Oi. Apalah arti kebersaraann nama Oi yang sama kita tahu bahwa BPW adalah perpanjangn dari BPP di daerah-daerah. Kok nama kami tidak terdaftar??? Pantas SK nggak terbit-terbit juga. Sementara permasalahn dr BPK-BPK yang berhubungan dengan organisasi ini, kami yang jalani. Resiko memang dan seharusnya begitu..... Hanya saja, alangkah kurang bagusnya didengar kalau ternyata kami di BPW Oi Sulsel tidak mendapat pengakuan.

    (Galang Daeng Sibaly berbicara di FORUM KAJIAN ORMAS Oi)



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi