• Breaking News


    Minggu, 31 Maret 2013

    Konser Balada Karya Untuk Anak Bangsa Bersama Iwan Fals


    Musisi kawakan Iwan Fals mengisi acara Konser Amal untuk Anak Jalanan yang digelar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Konser ini digelar di Dome Theater UMM pukul 19.00 -24.00 WIB berlangsung damai dan tertib.
    “Panitia sediakan 8.000 tiket seharga Rp 50.000/tiket,”  Nasrullah ( Humas BEM FISIP UUM) menuturkan semua hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk program-program sosial anak jalanan. konser dari tiga bintang diperuntukkan bagi mereka yang putus kuliah karena biaya.

    Dana yang terkumpul akan di sumbangkan kepada mereka dengan harapan bisa melanjutkan kembali kuliah mereka. Ada sekitar 600 lebih mahasiswa/ i yang drop out hanya karena masalah biaya.

    Tak sendiri, pada konser Amal itu juga hadir Anto Baret, Tony Q Rastafara serta Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) asal Malang oleh Oi MALANG dan beberapa sponsor membantu kegiatan tersebut. Para musisi-musisi ini siap mengalirkan lagu-lagu yang sarat muatan kritik sosial juga pesan damai.
    “Dari BEM FISIP sendiri punya program-program pengembangan anak jalanan. Uangnya akan digunakan untuk itu,”


    1 komentar:

    1. makasih banyak bang,,salam DKSH dari kami PBK OII MALANG

      BalasHapus

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi