• Breaking News


    Rabu, 06 Maret 2013

    Salam Dari Redaksi


    Sahabat Oi, segala umur segala unsur, di manapun di belahan bumi ini berada. Ini adalah sapa pertama dari kami. Situs www.tabloi.com ini terlahir dari perbincangan di inbox Facebook, serba spontan dan mengalir antar teman yang sebagian besar sebetulnya bahkan belum pernah saling berjumpa muka. Keakraban di jagad maya telah merekatkan pertalian pikiran dan jiwa ternyata.

    Singkat kata sepakat membuat sebuah media dengan basis jurnalistik warga atau citizen journalism. Pada sebuah Organisasi Masyarakat, bang Rian (Then Must Rian) yang berdomisili di Tarakan (BPK Oi Tarakan) membuat rancangan dan mengelola dari segi IT dan membuat rancangan grafis.
    Rekan rekan Koresponden Tabloi pada media cetak diharapkan bisa menggerakkan antusiasme peran serta ke banyak teman.

    Pengorganisasiannya pun masih dalam proses dan pematangan. Tapi kami memang memilih langsung menggelinding saja, toh negara Republik Indonesia pun berdiri dengan persiapan seadanya, ditata sambil jalan, yang bahkan hingga sekarang belum selesai. Sekian dulu sapa pertama, nanti akan kita lanjut dengan sapa dan kabar berikutnya.

    Salam Oi

    Redaksi

    2 komentar:

    1. Salam Oi...!!!
      bang saya dari BPK Oi Kota Sukabumi mau Bkin ID Card Tabloi

      BalasHapus
    2. alhamdulillah setuju banged bang, saya juga perlu banyak mengerti dan mempelajari wawasan tentang ormas OI,,karna sejak tahun 2002 saya bergabung dengan oi saya kurang paham dan mengerti arti ormas oi,,yang saya tau hnya sosial,seni,olahraga,agama,dan niaga..dan dgn adanya situs ini semoga kedepan bisa menambah wawasan dan ilmu saya,,makasih bang sdh ajak saya bergabung

      BalasHapus

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi