• Breaking News


    Senin, 22 April 2013

    Silaturahmi Panpel Munas Oi V dengan Iwan Fals


    Pertemuan Panpel Munas Oi dengan Iwan Fals
    Suasana Pertemuan PANPEL MUNAS Oi V dengan Bang IWAN FALS
    Minggu 21 April 2013, walau sedikit agak terlambat dari jadwal undangan, Rapat Teknis Terakhir Munas Oi V di Leuwinanggung, secara keseluruhan berjalan baik, terlihat tinggal pelaksanaan saja. Paparan demi paparan yang dijelaskan oleh para Ketua Sie Bidang juga sudah menuju pada kesiapan akhir.

    Rapat Teknis terakhir Munas Oi di Leuwinanggung dihadiri seluruh Panitia Munas Oi V, Ketua BPW Jakarta dan BPK Oi seJABODETABEK.
    Melihat kasus yang baru-baru ini terjadi di gedung Asrama Haji Pondok Gede (HMI), Bunda Yos, menyampaikan dalam Rapat Teknis terakhir beliau sangat-sangat berharap agar peristiwa itu tidak terjadi pada pelaksanaan Munas Oi V nanti. Pembahasan dilanjutkan team Medis yang diketuai oleh saudara Didit dari Occ dilanjutkan kembali Ketua Sie Perlengkapan saudara Arif Rahmat (Arief Priok).

    Oi itu sosial, berkumpul untuk bersahabat dan bersilaturahmi,  jika nanti ada tamu kita yang terlihat “keleleran” tidak mendapatkan tempat untuk menginap tolong ditawarkan, ujar bang Sony.
    Jam 14.00 wib agenda Rapat Teknis Munas Oi kembali diteruskan, terlihat ditengah-tengah Rapat Bang Iwan Fals menyempatkan hadir walau masih terlihat lelah, karena baru saja kembali dari tur konsernya di Singkawang dan Lampung.

    Pesan Bang Iwan Fals ; "Oi sudah semakin dewasa dan kita harus bisa mengamankan diri kita sendiri dan lingkungan kita, yang hadir disini sekarang adalah orang-orang terpilih untuk bertugas melayani tamu saudara-saudara kita yang akan menghadiri Munas Oi dengan baik."

    "Nantinya, kita akan diliput banyak media selain kita mempunyai media intern yaitu Tabloi, semoga kita dapat menjaga itu dengan baik “ tuturnya.
    Sekali lagi "Kita sudah dewasa dan mampu menjaga diri masing masing serta lingkungan (Arena Munas-red) kalian (PanPel Munas Oi) yang hadir disini adalah orang-orang yang terpilih. Tetap SEMPAK ! (Semangat dan Kompak)." (*)


    1 komentar:

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi