• Breaking News


    Kamis, 16 Mei 2013

    Acara Pembubaran Panitia Munas Oi V



    Bertempat di kediaman Virgiawan Listanto (Iwan Fals), Kp. Leuwinanggung no. 19 Cimanggis, Depok pada tanggal 15 Mei 2013 yang lalu diadakan acara pembubaran Panitia MUNAS Oi V. Acara MUNAS Oi V tersebut telah di langsungkan dengan sukses di Asrama Haji Pondok Gede - Jakarta, pada tanggal 26-28 April 2013

    Pada acara pembubaran Panitia MUNAS Oi V yang penuh rasa kekeluargaan dan keakraban, Ibu  Rosana Listanto (Mbak Yos) Ketua Umun Oi yang baru (2013-2017), mengatakan; "Sampai saat ini saya masih merasa mimpi dipanggil Ketua Umum Oi. Selanjutnya terimakasih kepada panpel telah memberikan suport yang maksimal terhadap kelancaran MUNAS Oi V tahun 2013, dan hari ini secara resmi membubarkan Panitia MUNAS Oi V.  Dan mudah-mudahan kepercayaan ini (Ketua Umum Oi 2013-2017) bisa saya laksanakan sebaik-baiknya, masih banyak agenda-agenda yang harus dikerjakan, teman-teman juga harus bisa belajar bahasa inggris, untuk humas nya juga .. agar kedepan Oi bisa lebih bisa berinteraksi di luar negeri."

    Bapak Ainun Rofik selaku Sekretaris Jenderal Oi yang terpilih mendampingi Mbak Yos masa bakti 2013-2017, juga menyampaikan sambutannya saat pembubaran Panitia MUNAS Oi V.
    "Terimakasih kepada Panitia MUNAS Oi V, temen-temen BPK, BPW Oi yang luar biasa, yang akhirnya MUNAS Oi V dapat berjalan dengan baik dan tertib serta dapat melahirkan Ketua Umum baru dan Sekjen baru.
    Kalau tadi bahasanya Mbak Yos seakan masih mimpi di panggil Ketum dan kalau saya berasa jatuh dari mimpi, sakit tapi di nikmati sakitnya."

    "Insya Allah, Mbak Yos dan saya akan menjalankan roda organisasi ini berjalan sebaik-baiknya bersama teman-teman semua,
    ada hal yang perlu temen-temen ketahui bahwa saya sebagai Sekjen Oi dan Mbak Yos adalah Ketua tapi ruhnya Oi itu ada di temen-temen Kelompok, BPK dan BPW, jadi pusarannya ada di situ, saya berharap teman-teman semua bergandeng tangan bersama-sama membangun Oi, supaya kedepannya jauh lebih baik lagi, jauh lebih beradab. Oi harus lebih menjadi bagian dari kebesaran nama indonesia, Oi harus benar-benar bicara, bukan hanya didalam negeri tapi juga harus bisa bicara di tingkat internasional," ujarnya.
     
    Lebih lanjut Bapak Ainun Rofik menambahkan,"Banyak media yang bisa di lalui, banyak tempat yang bisa kita tuju, selama kita bisa memanfaatkan itu, tapi yang paling penting kita harus membangun komunikasi yang baik, kita akan mempunyai kantor sekertariat dan Insya Allah, Mbak Yos menyediakan sekertariat kantor dan mudah-mudahan sekitar 2 bulan lagi sudah bisa di tempati untuk sekertariat BPP Oi 2013-2017 yang akan menjadi bagian dari interaksi komunikasi antara Kelompok, BPK, dan BPW."

    Dalam acara tersebut, Bang Iwan Fals juga mengatakan, "Kedepan Anggota Ormas Oi harus menampilkan karya-karya sendiri. Boleh memakai lagu saya, satu atau dua lagu untuk media berkomunikasi. Saya berharap lahir seniman-seniman tangguh dari organisasi (Ormas Oi-red)."
    (*)



    (*Tabloi / Foto-foto : Tim Tabloi)






    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi