• Breaking News


    Rabu, 15 Mei 2013

    DARAH ANDA MASA DEPAN MEREKA

    Gelar Donor Darah dan Parade Band PKel Oi OAM Kabupaten Sukabumi


    Sukabumi-- Bentuk kepedulian terhadap sesama tak mesti diukur dengan materi, banyak hal yang perlu diselesaikan atau dibantu dengan apa yang menjadi kelebihan kita saat ini. Berawal dari pemikiran sederhana seperti itulah Pengurus Kelompok Oi OAM Selajambe Kabupaten Sukabumi gelar kegiatan Donor Darah dan Parade Band.

    Bertempat di Balai Desa Selajambe Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi pada tanggal 10 Maret 2013 lalu, kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.30 WIB ini berlangsung meriah. Terlihat dari banyaknya anggota Oi maupun masyarakat sekitar yang dengan sukarela ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya.
       

    "Alhamdulillah respon dari berbagai kalangan cukup baik. Kepala Desa juga mau pinjamkan tempat serta luangkan waktu untuk membuka acara ini. dari pihak PMI (Palang Merah Indonesia) juga dan masyarakat sekitar. Ketua dan Sekretaris BPK juga hadir serta terurama sahabat-sahabat se-Oi semuanya yang support kegiatan ini, terima kasih semuanya," kata Penanggung Jawab Kegiatan, Epul Saepulloh alias Ileunk.*
    (Koresponden : Alan Sukabumi)




      




    1 komentar:

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi