• Breaking News


    Kamis, 09 Mei 2013

    Iwan Fals Menggempur Purwakarta

    Kamis (9/5/2013) malam ini, Iwan Fals menggelar konser di Lapangan Yon Armed 9, Sadang, ini merupakan konser ketiga dari rangkaian 15 konser Iwan yang bertajuk Top Concert Iwan Fals 2013. Konser malam ini sekaligus menepis isu yang beredar sebellumnya bahwa dirinya telah meninggal dunia.

    Menurut Public Relations Top Coffee, Jessica Kartika, mengungkapkan, dalam acara yang didukung Top Coffee itu, Iwan Fals dan bandnya akan menyanyikan sejumlah lagu baru dari album yang akan diluncurkan pertengahan 2013 mendatang. Salah satu lagu terbaru Iwan yang akan dibawakan adalah lagu berjudul "Kopi, Sumber Inspirasiku". Dan selain itu tembang-tembang lawas juga akan dibawakan dalam konser tersebut, seperti "Mimpi Yang Terbeli", "Kumenanti Seorang Kekasih", "Mata Indah Bola Pimpong", "Pesawat Tempur" dan "Bento".

    Terkait isu sebelumnya yang mengatakan bahwa pelantun tembang "Bongkar" ini meninggal dunia,  Jessika Kartika mengatakan - seperti dikutip dari Kompas.com "Konser ini menegaskan bahwa Iwan Fals dalam kondisi baik, sehat, serta siap menghibur seluruh masyarakat,"

    Pihak manajemen Iwan Fals juga menyayangkan mencuatnya isu meninggal dunia tersebut.
    Menurut Titin, perwakilan manajemen Iwan Fals, isu itu menimbulkan ketidaknyamanan dan banyak pertanyaan, baik secara personal maupun melalui manajemen.

    "Dengan ini, kami sampaikan bahwa Iwan Fals dalam kondisi sehat walafiat. Alhamdulillah saat ini, ia masih beraktivitas seperti biasa. Bahkan, Iwan tengah disibukkan dengan tur bersama Top Coffee di Purwakarta," kata Titin.



    1 komentar:

    1. Akhirnya kota makassar kebagian konser Top Kopi yg akan membawa icon top Kopi ke makassar yaitu pelantung lagu Bongkar "Iwan Fals'' (red Tito Marketing PT.Wings Food)

      BalasHapus

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi