• Breaking News


    Selasa, 21 Mei 2013

    Jambore BPK Oi Bojonegoro "Bersatu Berkarya Untuk Bangsa"

    Bojonegoro_ (18/19/05/2013). Tak Lepas dari proses tata organisasi yang  ada di tataran Badan Pengurus Pusat (BPP) Oi proses rekrutmen anggota baru BPK Oi Bojonegoro dilaksanakan. Dalam proses rekrutmen anggota baru ini BPK Oi Bojonegoro mengadakan acara Jambore BPK Oi Bojonegoro dengan tema "Bersatu Berkarya Untuk Anak Bangsa".

    Acara dimulai (Sabtu,18//05/2013) pukul (03.00) Wib, bertempat di areal dinas pariwisata Kabupaten Bojonegoro tepatnya di Waduk Pacal Desa Gondang Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro, dan acara ini dihadiri oleh punggawa penggede Bojonegoro, dalam sambutannya punggawa penggede Bojonegoro menyatakan "saya sangat memberi apresiasi terhadap kegiatan yang menyatukan antara pemuda jawa timur seperti ini terutama dalam rangka memperkenalkan wisata waduk Pacal Bojonegoro karena dengan berkumpul bersama maka akan menciptakan sebuah peneluran gagasan pemikiran baru untuk bangsa dan negara ini". Ujar punggawa Bojonegoro yang bernama A. Sunyoto (Bupati Bojonegoro).

    Disamping itu acara ini juga dimeriahkan oleh band dari penampilan para peserta sendiri, dan dihadiri oleh dua utusan dari Ketua terpilih BPP Oi, bunda Yos yang tidak bisa hadir dalam acara ini. Dua utusan tersebut bernama Purwanto dan Vai dari badan otonom tabloi BPP Oi.

    Sahabat Vai yang membacakan surat dari bunda Yos disambut dengan antusias dan gembira oleh para peserta jambore BPK Oi Bojonegoro, yang mana dalam isinya Bunda yos meminta maaf tidak bisa menghadiri acara jambore BPK Oi karena bertepatan dengan rapat Tim Formatur yang diselenggarakan oleh BPP Oi.

    Disamping itu ada sahabat Miftahul Huda selaku pemateri sekaligus ketua umum Badan Pengurus Wilayah (BPW) Oi Jawa Timur, beliau mengatakan "Semangat untuk menuju perubahan mulai dari sendiri menuju orang lain".

    Acara ditutup dengan pengukuhan bersama oleh ketua Umum Badan Pengurus Kota (BPK) Oi Bojonegoro Ali Rohman. Acara ini juga menghasilkan konsolidasi Forum komunikasi BPK Oi Se-Jawa Timur, dihadiri dari BPK Oi Nganjuk, Lamongan, Jombang, Krian, Surabaya dll. Adapun hasil dari konsolidasi BPK se-Jawa Timur antara lai ;
    1. Membuat/menghidupkan kembali forum silaturrohim oi se-Jatim secara berkesinambungan dan sistematis.
    2. Membentuk koordinator-koordinator informasi (karesidenan).
    3. Pengkaderan yang terstruktur.


    Tepat pukul (16.00) Wib panitia M.Zainudin Choirul Anam meminta maaf atas kekurangan dan kesalahan yang diperbuat selama berlangsungnya acara ini.  "Kami selaku panitia memohon maaf jika dalam benak peserta kurang mengenang acara jambore ini, tetapi dalam acara ini adalah tersimpan jiwa semangat untuk menuju perubahan yang masiv untuk memperbaiki seluruh lini pemuda rakyat Indonesia, salam Oi Bersatulah".
    (An/Pur).


    1 komentar:

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi