• Breaking News


    Kamis, 02 Mei 2013

    MUNAS Oi V Tahun 2013 SANGAT LUAR BIASA...!!

    MUNAS Oi V Tahun 2013 pantas untuk diacungi jempol.
    Badan Pekerja yang solid, Panitia Pelaksana yang bekerja dengan sungguh-sungguh dan berusaha untuk bekerja secara profesional, Peserta/Peninjau/Penyaksi yang tertib dan santun, dan banyak lagi pihak-pihak pendukung yang telah mendukung terselenggaranya MUNAS dengan ketulusikhlasannya. Semua bersinerji dalam sebuah momentum pertemuan keluarga besar Oi yang sangat fenomenal dan monumental penuh rasa kekeluargaan di ujung masa bhakti pengurus pusat Oi. Sungguh, Kalian semua memang orang-orang hebat dan luar biasa.

    Suasana acara sendiri berlangsung ramai dan meriah, beberapa anggota Oi terlihat menggunakan topi asli daerah mereka, belum lagi keragaman bahasa serta keramahan pesertanya yang begitu terasa sekali. Inilah wajah-wajah asli "Orang Indonesia"

    Di MUNAS tersebut, para peserta juga saling berbaur satu sama lain, tanpa mengenal jabatan serta status sosial. Mereka yang datang ada yang menggunakan sendal jepit, celana pendek atau pun t-shirt, tetapi ada pula anggota yang menggunakan kemeja rapih, batik dan celana bahan.
    Mereka semua datang dengan penuh rasa persaudaraan dari ujung barat hingga ujung timur Indonesia

    Di MUNAS Oi V ini juga ada FAKTA UNIK SEPUTAR MUNAS Oi V TAHUN 2013 :
    Pengelola Asrama Haji (terkejut) : "Baru kali ini terjadi, sepanjang pengalaman tempat ini disewa/digunakan untuk kegiatan, selama kegiatan dan selesai kegiatan seluruh arena asrama haji kembali bersih dan rapi, disapu dan dirapikan sendiri oleh panitia pelaksana selaku penyewa tempat. Ini belum pernah terjadi sebelumnya".
    Terima kasih teman-teman Oi Depok, terima kasih semua, kalian memang luar biasa....

    Adanya peran tim SATGAS dari Oi Jakarta Timur juga memberikan warna tersendiri dari terselenggaranya MUNAS Oi V .
    Pasalnya Perasaan luka dan trauma pengelola Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, lumayan terobati paska konggres salah satu OKP kemahasiswaan yang berujung anarki Dengan apa yang ditunjukkan oleh Oi kemudian dalam MUNAS V/2013 yang penuh keteladanan.... Oi telah membuktikan perbedaannya yang khas dengan ormas OKP lainnya.. Kalian luar biasa, terimakasih Oi..!!
    (*Tim Tabloi)








    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi