• Breaking News


    Minggu, 04 Agustus 2013

    Bukber Oi KOTA BEKASI Bersama Anak Yatim Piatu

    Bukber Oi Bekasi
    Bekasi - Dalam rangka bulan Ramadhan 1434 Hijriyah, BPK Oi KOTA BEKASI menyelenggarakan kegiatan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar dan Santunan Anak Yatim Piatu, Sabtu (27/7) lalu.

    Acara digelar di Loby Universitas Bhayangkara Bekasi dan dihadiri oleh anggota Oi Kota Bekasi, simpatisan mahasiswa/i Universitas Bhayangkara Bekasi dan puluhan Anak Yatim piatu.

    Acara dimulai pada pukul 15.30 WIB dan diawali dengan Edukasi musik religi yang di bawakan oleh anggota Oi Kota Bekasi serta sambutan-sambutan. “Kegiatan Buka Puasa Bersama ini merupakan kegiatan tahunan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap anak-anak yang tidak mampu serta ajang silaturahmi sesama anggota Oi Bekasi dan Masyarakat umum beserta keluarganya,” ujar Yono Haryono, Ketua Pelaksana yang biasa di panggil Otoy ini

    Setelah sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan Tausiah Mutiara Hikmah yang diberikan oleh Ustad H Ari Iskandar, dan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan serta uang saku kepada puluhan Yatim Piatu lalu di tutup dengan buka puasa bersama dan shalat Magrib berjamaah.

    Acara ini merupakan acara tahunan yang di lakukan setiap bulan Ramadhan oleh Lembaga Oi kota Bekasi Peduli, yang sebelumnya juga telah di lakukan di Radio El-Gangga, serta Radio Dakta pada tahun-tahun sebelumya.(*Ysn)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi