• Breaking News


    Rabu, 28 Agustus 2013

    Halal Bihalal BPK Oi Jakarta Timur

    Bambu Apus - Dalam rangka bulan Lebaran Idul Fitri 1434 Hijriyah, BPK Oi Jakarta Timur menyelenggarakan kegiatan Halal bihalal Keluarga Besar, Sabtu (18/8) lalu. Acara digelar di Oi Kel. Bamboe 99 (Bambu Apus) Jakarta Timur  dan dihadiri oleh anggota Oi Jakarta Timur dan Warga Sekitar.

    Acara dimulai pada pukul 19.00 WIB dan diawali dengan Edukasi musik adat Betawi dan Pagelaran Palang Pintu yang di bawakan oleh anggota Oi Kelompok Bamboe 99 serta sambutan-sambutan. “Kegiatan Halal bihalal ini merupakan kegiatan tahunan untuk mempererat silaturahmi antar Oi Kelompok di BPK Oi Jakarta Timur dan masyarakat umum,” ujar Bang Nadih di dalam sambutannya, selaku Ketua Pelaksana.

    Setelah sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan musik yang di bawakan oleh Farid (putra Mbah Surip), selanjutnya acara di isi Lenong dan dilanjutkan oleh acara makan bersama.

    Konsep dalam acara halal bihalal ini adalah kebudayaan Betawi, kebudayaan betawi harus dilestarikan karena semakin lama pemuda-pemuda lebih memilih kebudayaan barat dibandingkan kebudayaan yang ada di negara sendiri.

    Acara ini merupakan acara tahunan yang di lakukan setelah Lebarann Idul Fitri oleh BPK Oi Jakarta Timur. (*)

    (Oleh : Rio)



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi