• Breaking News


    Sabtu, 17 Agustus 2013

    HUT Ormas Oi ke 14 Dihadiri 3200 Pengunjung



    Lewinanggunng  (16/8) Ormas Oi kembali merayakan hari jadinya yang ke 14 di kediaman Iwan Fals, dengan mengusung  konsep seni budaya dan mengangkat tema “Menata Jatidiri“,  acara yang berlangsung dari pukul 09.00 Wib di hadiri langsung oleh 3200 penghunjung dari dalam dan luar kota.

    Ormas Oi yang selama ini kita kenal adalah sebuah ormas yang mewadahi sekumpulan anak muda penuh dengan tingkat kreatifitas yang tinggi dari 5 pilar yaitu Seni, Olahraga, Pendidikan, Akhlak dan Niaga atau lebih akrab di singkat SOPAN yang menjadi landasan dasar ormas Oi sesungguhnya.

    Tumbuh kembang Ormas Oi dari waktu ke waktu menjadi barometer para anggota nya yang berjumlah 7000 orang, haruslah ada pembenahan dan perbaikan di setiap langkah-langkah yang di tempuhnya. Di luar sana banyak orang awam berfikiran bahwa Ormas Oi adalah hanya sekedar Fans  Club Iwan Fals  yang hadir di setiap Iwan Fals konser di berbagai daerah,  itulah yang harus di rubah pandangan dari mereka.
    Ormas Oi bukan hanya sekumpulan para penggemar Iwan Fals , tapi Ormas Oi mempunyai sistematis yang mengajak para anggotanya untuk lebih peka dengan keadaan lingkungan masyarakat sekitar termasuk program sosialnya. Terbukti saat HUT Oi ke 14, panitia pelaksana melakukan Fooging di sekitar wilayah Desa Lewinanggung, dengan tujuan untuk menekan penyakit demam berdarah dan lainya.  Terlihat para warga nampak senang dengan diadakannya fooging di lingkungan mereka.

    Rosana Listanto selaku Ketua Umum Oi merasa bangga dengan usia organisasi yang diayomi sekarang,  melihat perkembangya dari tahun ke tahun lebih dewasa dan memasyarakat, walau pada dasarnya kita masih banyak perbaikan dan pembenahan di berbagai sisi..(*)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi