• Breaking News


    Kamis, 15 Agustus 2013

    Iwan Fals, Anto Baret bersama KPJ Melakukan Latihan Bareng Jelang HUT Oi ke 14

    Lewinanggung ( 15/8) Menjelang Hari Ulang Tahun Ormas Oi ke 14 yang jatuh pada tanggal 16 Agustus 2013, Jumat, di kediaman Iwan Fals, Lewinanggung. Dengan mengangkat tema “Menata Jati Diri“ Oi diharapkan lebih mandiri secara maksimal, dan banyak pembenahan serta perbaikan dalam sebuah systematis sebuah Organisasi, dan dapat terus meng-kampanye kan Seni Budaya Negeri sendiri dengan mengangkat nilai-nilai luhur yang berpedoman pada tradisi dari nenek moyang yang serta merta mengacu pada  UUD dan Pancasila, juga berketuhanan Yang maha Esa, agar terciptanya Persatuan dan Kesatuan di Indonesia tercinta.

    Terlihat banyak kesibukan dari Panitia Pelaksana dan tim Tiga Rambu di sekitar area panggung kita, mulai dari menyiapkan perlengkapan panggung sampai dekorasi area, karena memang lokasi Panggung Kita di jadikan sebagai tempat yang di gunakan untuk mengisi acara HUT Oi, mulai dari kesenian , budaya, dan musik.

    Sejauh ini persiapan panitia sudah menuju proses gladiresik. Dari data yang kami dapat ada sekitar 150 panitia dari masing – masing BPK Oi JABODETABEK  yang ikut ambil bagian dalam acara ini. Tidak hanya melibatkan panitia dari Ormas Oi, terlihat juga antusias warga yang berperan serta mengamankan acara menyambut HUT Oi ke 14 ini.
    Saat sore menjelang , sosok Iwan Fals dan Anto Baret bersama KPJ tampil di atas area Panggung Kita untuk melakukan sedikit latihan musik ringan demi memeriahkan HUT Oi. Setidaknya ada beberapa lagu yang akan di bawakan oleh Iwan Fals bersama KPJ dan Anto Baret, namun sejauh ini masih belum bisa di pastikan ada berapa lagu yang akan dinyanyikan saat acara berlangsung. Sempat terdengar ketika latihan berlangsung salah satu tembang khas yang pernah di bawakan Anto baret, KPJ dan Iwan Fals yaitu lagu yang berjudul “Kembang Pete“ sempat di jadikan bahan latihan mereka.

    Sekitar pukul 20.00, Rosana Listanto selaku Ketua Umum dan Ainu Rofiq yang menjabat Sekertaris Jendral Oi juga Ketua Pelaksana Herry Hermawan  melakukan doa dan tahlil bersama teman teman panitia di sekretariat baru BPP Ormas Oi, yang memang lokasinya tidak jauh dari kediaman Iwan fals. dengan harapan agar acara berlangsung dengan baik dan tanpa kendala yang berat.

    Gladiresik di mulai sekitar pukul 21.30 wib yang di pimpin oleh Herry Hernawan, dan di tinjau langsung oleh Ketua Umum dan Sekjen Oi bersama dengan panitia lainya, dimana gladiresik tersebut di harapkan agar acara HUT Oi dapat di kemas dengan se-menarik mungkin.

    Acara HUT Oi ke 14 ini, dapat di hadiri oleh siapa saja dan dari mana saja, serta di GRATIS-kan, dengan persyaratan mengisi buku registrasi di depan pintu masuk dan tidak boleh membawa senjata tajam juga minuman keras, dan narkoba.

    Untuk kamera foto yang sekelas SLR tidak diizinkan untuk di bawa masuk, hanya kamera ponsel dan kamera poket yang bisa mendokumentasikan berlangsungnya acara. Serta kamera video dari segala jenis tidak di izinkan untuk di bawa masuk sama sekali.

    Semoga acara pelaksanaan HUT ORMAS Oi ke-14 , di Lewinanggung yang jatuh pada 16 Agustus 2013, berlangsung dengan maksimal dan mendapatkan hasil yang memuaskan, tanpa adanya hambatan atau kendala yang berat dari segala sisi. Dirgahayu Oi. Salam Oi..

    Foto-Foto Persiapan Jelang Perayaan HUT Ormas Oi ke 14 bisa dilihat di sini


    (Foto: Tim Tabloi / Penulis : Oghie)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi