• Breaking News


    Senin, 26 Agustus 2013

    SILATURAHIM BPP Oi Ke BPW Oi Sul-Sel

    Makassar, 23/08 Fort Rotterdam Makassar sebagai tempat ajang silaturahim BPP Oi dengan BPW Oi Sulawesi Selatan yang dihadiri beberapa BPK Oi yang berada di Sulawesi Selatan diantaranya, BPK Oi Sinjai, BPK Oi Bulukumba, BPK Oi Takalar, BPK Oi Gowa, BPK Oi Makassar, BPK Oi Maros, BPK Oi Pinrang, BPK Oi Wajo dan tak luput juga simpatisan Oi yang akan segera membentuk BPK Oi yaitu Kab. Bantaeng dan Pangkep bukan hanya dari SulSel saja bahkan dihadiri pula dari Sulawesi Barat seperti BPK Oi Maje’ne yang telah resmi kepengurusannya.

    Kedatangan 2 (dua) pengurus BPP Oi periode 2013-2017 yaitu Ibu Ketua Umum Rosanna Listanto dan Sekretaris Jendral Bapak Ainu Rofiq di Makassar adalah bentuk sikronisasi dan komunikasi ke BPW-BPW yang telah terbentuk demi mengetahui apa saja kendala-kendala yang terjadi selama ini, kali ini BPW Oi SulSel mengambil tema sesuai dengan tema di HUT Ormas Oi yang ke-14 thn yaitu ‘’Menata Jatidiri’’

    Antusias para peserta silaturahim ini disambut meriah oleh anggota Oi dari berbagai BPK Oi se-SulSel yang dihadiri sekitar 200 anggota Oi se SulSel, ‘’Ini kali kedua kami kedatangan Badan Pengurus Pusat Oi ke Makassar yang sebelumnya dihadiri Ketua Umum BPP Oi yang di pimpin oleh Bang Digo pada saat Muswil BPW Oi Sul-Sel yang pertama ‘’ tutur salah satu anggota Oi dari BPK Oi Makassar yang disapa Dg. Achong K.

    Tepat pukul 17.15 Wita Ibu Ketua Umum BPP Oi yang akrab disapa mbak Yos memberikan sambutan di acara silaturahim BPP Oi. Dalam sambutannya beliau mengatakan; ‘’Banyak terimakasih kepada panitia penyelenggara acara silaturahim ini yang memfasilitasi dan menyiapkan tempat yang begitu luar biasa dimana tempat ini adalah tempat yang bersejarah buat Indonesia, saya sangat senang mampu menginjakkan kaki di tempat ini walaupun sempat ingin ketempat ini bersama bang Iwan namun tak sempat dan tak lupa juga saya berterimakasih pula atas antusias para anggota Oi yang menyempatkan diri menghadiri acara ini."

    Selain Ketua Umum BPP memberikan sambutan, tak luput juga Sekretaris Jendral memberikan pemaparan, bagi Bapak Ainu rofiq ini kali ke 2 beliau berkunjung ke Makassar.

    Di sela acara silaturahim diisi pula acara diskusi bersama anggota Oi yang hadir. Pertanyaan demi pertanyaan melayang kepada ibu Ketum dan Pak Sekjen semua nya dijawab dengan memuaskan.

    Setelah acara silaturahim digelar para petinggi BPW Oi SulSel mengadakan pertemuan yang tertutup dengan BPP Oi membicarakan masa depan Oi yang diikuti oleh ketua BPW Oi Sulsel Galank Dg. Sibaly, Pak Khair Syurkati yang menjabat sebagai dewan Pembina BPW Oi Sulsel yang sekaligus Pendiri Ormas Oi yang sempat menghadiri acara silaturahim tahun 1999, Bang Dhedy yang juga salah satu Pendiri Ormas Oi mantan ketua BPW Oi sulsel, Dg.Acong k selaku mantan ketua BPK Oi Makassar, dan Dewan Pembina BPK Oi Maros Unna Bantang. 

    Saat ditemui diloby hotel ketua BPW Oi Sulsel memberikan hasil pertemuan tersebut, “Saya sangat senang atas kehadiran ke 2 pengurus BPP Oi di Makassar karena apa yang jadi kendala kami di sulsel telah terjawab dengan jelas oleh Ibu Ketua Umum dan Sekretaris Jendral dengan jelas, bahkan sempat lama membahas Surat Keputusan (SK)." (*)

    (Oleh : Asmaul Unna Faisal / Foto : Asmaul Unna Faisal)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi