• Breaking News


    Senin, 30 September 2013

    Rapat Pembukaan Menyambut RAKERNAS Oi 2013, Lewinanggung

    Lewinanggung ( 29/9), Rapat Kerja Nasional ( RAKERNAS ) Oi 2013 yang akan di gelar pada tanggal 8-10 November 2013 di Lewinanggung, akan menjadi barometer kinerja Ormas Oi, dimana dalam agenda rapat tersebut, Ormas Oi di harapkan kedepanya dapat lebih maju dan berkembang lagi .
     
    Badan Pengurus Kota (BPK) Oi DEPOK, di percaya menjadi panitia pelaksana dalam RAKERNAS OI 2013. Rapat pembukaan untuk pelaksanaan RAKERNAS OI 2013 di kediaman Ketua Umum Oi Rosana Listanto (Ibu Yos), pada hari minggu pukul 10.00 di hadiri oleh para pengurus Badan Pengurus Pusat (BPP) Ormas Oi diantaranya, Ainu Rofik, Soedik Purnomo, Neo Hamzah, Herry Hermawan, dan Kang Acong, serta dari panitia pelaksana sendiri yaitu BPK Oi DEPOK.

    Ada sekitar 45 orang yang di siapkan dari BPK Oi Depok dalam acara RAKERNAS Oi 2013, di bagi menjadi beberapa seksi dan tanggung jawabnya, serta di tambah juga beberapa panitia dari TIGA RAMBU, demi mensukseskan acara tersebut.

    Pembahasan menyambut RAKERNAS OI 2013 hari ini (29/8) mengacu pada kesiapan BPK Oi DEPOK yang di percaya menjadi panitia pelaksana, di bawah naungan saudara Sopyan selaku Ketua BPK Oi DEPOK , dan di Kepalai oleh Kang Acong  yang bertanggung jawab menjadi ketua pelaksana keseluruhan acara RAKERNAS Oi 2013.

    Dalam pembahasan ini BPK Oi DEPOK, telah dinyatakan kesiapan dan tanggung jawabnya dalam mengemban tugas sebagai Panitia Inti untuk RAKERNAS Oi 2013, Penyerahan Surat Keputusan (SK) pun telah di berikan langsung dari Ketua Umum Ormas Oi Rosana Listanto kepada Sdr.Sopyan.(*)

    (Penulis : Oghie)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi