• Breaking News


    Senin, 30 September 2013

    Tanda Pengenal Sebagai Identitas Utama Memasuki Area RAKERNAS Oi 2013

    Lewinanggung (29/9), Identitas atau IDCard mempunyai peranan penting sebagai tanda pengenal dalam suatu kegiatan atau acara yang bersifat formal, termasuk RAKERNAS Oi 2013. Dalam hal ini NEO HAMZAH  selaku Panpel yang menjabat sebagai Humas menegaskan, “Jika ada Peserta atau Panitia yang tidak mengenakan tanda pengenal, maka siap pun wajib menegurnya, dan tanda pengenal tidak boleh berpindah tangan untuk kepentingan apapun, karena tanda pengenal mempunyai peranan penting si pemegang dalam penanggung jawabanya, baik panitia maupun peserta.“

    Herry Hermawan Sekertaris dalam Acara RAKERNAS 2013, juga menghimbau bahwa Tanda pengenal haruslah di sertakan foto agar mudah mengidentifikasi  panitia dan peserta yang hadir.

    Badan Pengusur Kota (BPK) Oi DEPOK, selaku Panitia Pelaksana di percaya untuk bisa mengambil tindakan tegas terhadap para peserta yang menghadiri acara, terutama yang ada di seksi Registrasi.
    “Jangan mentang-mentang dia teman kita, dan tidk punya Tanda Pengenal kita biarkan dia masuk,“ ucap Sopyan selaku Ketua Pelaksana lapangan yang juga menjabat sebagai Ketua BPK Oi DEPOK.

    (Penulis :Oghie)

     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi