• Breaking News


    Sabtu, 12 Oktober 2013

    Oi Go To Campus

    Potensial untuk terus melebarkan sayap-sayap Ormas Oi di lingkungan kampus-kampus (baca : dunia akademisi) se-Indonesia atau bahkan di luar Indonesia, sebenarnya sangat jitu. Dan program "Oi Go To Campus" ini bisa dijadikan salah satu program BPP ke depannya. Banyak telur-telur Penggemar Iwan Fals yang sebenarnya ingin menetaskan dirinya menjadi Ormas Oi di kampus-kampus, hanya saja mereka belum tahu menahu apa Oi. Padahal, di dalam AD/ART itu sendiri ada termaktub "ikatan pelajar" yang bisa menjadi wadah utama terciptanya kader-kader Oi dari kaum akademisi. Inilah kesempatan emas utk mewujudkan ide-ide yang nyumpel di otak.

    Siapa tahu, BPP dan PENDIRI UTAMANYA bisa langsung menjadi icon magnet dan daya tarik utk terus melebarkan sayap Ormas Oi dari kampus ke kampus. Bagaimana pun, mahasiswa juga menjadi "agent of change" utk peradaban negeri yang kaya ini. Walau ada juga yang masih doyan baca koo pin hoo. Sarjana muda yang potensial. Bukan impoten dan sial.

    Alhamdulillah, perjuangan keras selama bertahun-tahun utk mendirikan Oi UIN Jakarta akhirnya terwujud. Diresmikan 10 Oktober 2013, disaksikan oleh BPK Oi Tangsel dan Sekjend BPP Oi. Terima kasih atas dukungan dan kritikan semua pihak.

    Semoga bisa menjadi kiblat bagi kampus-kampus yang lainnya. Sebab kesadaran diri adalah pemberontakan untuk melihat negeri yang kaya ini. Di balik beningnya air mata kegelisahan menjadi air mata yang membahagiakan. Bukan saja "Katanya". Tapi memang "Nyatanya. Salam Oi..!

    (Oleh :  Fikri Habibullah Muharram)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi