• Breaking News


    Selasa, 03 Desember 2013

    BPK Oi Sukabumi Adakan Bakti Sosial Dan Pelatihan Teknisi Motor


    BAKTI SOSIAL SUNATAN MASSAL, SANTUNAN & PENANAMAN POHON.

    Pada tanggal 03 Juli 2013 PKel Oi Paman Doblang Kalapa Nunggal Kabupaten Sukabumi bekerja sama dengan BPK Oi Kabupaten Sukabumi mengadakan acara bakti sosial sunatan massal, santunan dan penanaman pohon di Kampung Talang Desa Pulo Sari Kecamatan Kalapa Nunggal Kabupaten Sukabumi.

    Acara tersebut diikuti sebanyak 40 anak dari 3 Desa, dibuka oleh Bapak Kepala Desa Pulo Sari serta dihadiri BPK Ormas Oi Sukabumi (HERI RISMAWAN) pembina BPP Oi (DIGO DZ) Pengurus BPP Oi Chaerudin dan Kubais beserta warga masyarakat setempat

    Dalam akhir sambutan nya Ketua BPK Ormas Oi Sukabumi mengatakan; "Ormas Oi bangga ada di tengah masyarakat, tapi harus bangga lagi masyarakat merasa terbantu dan merasa nyaman dengan keberadaan Ormas Oi. Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua."

    Dipenghujung acara tersebut diisi dengan hiburan pentas seni musik dari Digo Dz, PKel Oi Paman Doblang serta penampilan dari BPK Oi Sukabumi.


    PROGRAM PENDIDIKAN & PEMBERDAYAAN BPK OI KAB SUKABUMI

    Untuk merealisasikan program SOPAN dan Program BPK Ormas Oi Sukabumi dalam Bidang Pendidikan dan Pemberdayaan, BPK Ormas Oi Sukabumi bekerja sama dengan BADAN DIKLAT Kabupaten Sukabumi mengadakan program peningkatan kwalitas dan produktifitas tenaga kerja bidang teknisi motor di Desa Sukasari Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.  Kegiatan Diklat tersebut berlangsung selama 26 hari.

    Pada pembukaan kegiatan tersebut yang dilaksanakan tanggal 12 November 2013 dihadiri oleh BADAN DIKLAT Kabupaten Sukabumi ; Bapak DADA SUNANDRA, SH, MM (Kepala bidang latihan kerja masyarakat) dan Bapak H.ABDUL QODIR JAELANI, SE (Bendahara bidang latihan kerja & masyarakat) . Hadir pula pada acara tersebut Camat Cisaat dan dan  Ketua BPK Ormas Oi Sukabumi (HERI RISMAWAN) & KEPALA DESA SUKASARI.(*)



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi