• Breaking News


    Sabtu, 21 Desember 2013

    BPKEL Oi Orde Salaf Pandeglang Kota Peduli Kemanusian

    BPKel Oi Salaf

    BPKeL Oi Orde Salaf adalah Kelompok yang tergabung dalam naungan BPK Oi Pandeglang, Banten, tepatnya pada tanggal 15 Desember 2013 kelempok tersebut melakukan Bakti Sosial dengan memberi santunan kepada beberapa anak yatim piatu di daerah terdekat dari sekretariat kelempok.

    Walaupun Kelompok Oi Orde Salaf yang notebane anggotanya adalah Para Santri Salafi yang berarti tidak mempunyai pemasukan sendiri, tapi itu tidak menyurutkan niat mereka dalam melakukan Bakti Sosial terhadap sesama. Menurut Iqie (Ketua Kelompok Oi Orde Salaf), "Walaupun kami bukan pekerja berkantong tebal, walaupun kami masih mengandalkan uang dari orang tua, tapi kami disini ada untuk mereka, kami ingin ada dan bukan sekedar hanya, karena kami pun merasa, betapa sulitnya hidup
    tanpa biaya."

    BPKel Oi Salaf, Pandeglang
    Kegiatan bakti sosial ini rencananya bakal terus dilaksanakan untuk beberapa bulan kedepan, dan akan menjadi program utama dari kegiatan Oi Orde Salaf.
    "Insya Allah, kegiatan santunan terhadap yatim piatu ini akan menjadi program utama kami, semua ini kami dapatkan dari hasil kantong pribadi dan dari para donatur, intinya walaupun kami para santri tapi kami mampu berbagi, salam pergerakan", lanjut Iqie dengan semangat mudanya.(*)


    (Tulisan & Foto oleh Rifki)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi