• Breaking News


    Sabtu, 28 Desember 2013

    Iwan Fals Memanaskan Bogor

    Bogor (14/12) Virgiawan Listanto atau yang lebih akrab disapa Iwan Fals, menggelar konser di Lapangan Kopassus 26, Parung, Bogor. Konser yang  di sponsori oleh salah satu sponsor merk rokok ternama ini berhasi menyedot antusias penonton lebih dari 15.000 orang dengan harga tiket masuk 10 ribu rupiah. Dengan mengenakan kemeja dan gitar akustik juga di iringi band, Iwan fals membawakan kurang lebih sekitar 20 lagu hits nya, diantaranya adalah Serdadu, Pesawat Tempur, Badut, Rajawali  dan lainya.

    Acara yang berlangsung dari pukul 17.00 hingga 22.00 wib ini menjadi hiburan tersendiri  bagi warga Bogor dan sekitarnya yang ikut menyaksikan acara tersebut, dapat terlihat dari pengunjung yang menghadiri acara konser tersebut, tidak hanya kaum pria saja, ada juga wanita, anak-anak bahkan yang membawa keluaraganya, sekedar untuk melepas kejenuhan dan kerinduan pada suara khas sang maestro Indonesia ini.

    Pihak keamanan terlihat tegas dalam mengamankan berlangsungnya acara sekitar lebih dari 250 personil TNI dan POLRI di kerahkan dalam pengamanan konser tersebut. Tidak sedikit ada juga yang tertangkap saat acara berlangsung karena melakukan tindakan yang mengganggu berjalan nya konser, dari gerbang sebelah kanan terlihat rubuh karena dorongan dari para penonton yang kehabisan tiket saat berlangsungnya acara dan terpaksa harus merobohkan dinding besi sebelah kanan gerbang depan pintu masuk, dan memaksa pihak keamanan juga panitia penyelenggara mengkondisikan tindakan tersebut.(*)


    (Penulis / Foto ; Oghie)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi