• Breaking News


    Rabu, 11 Desember 2013

    Oi Kota Bekasi Gelar MUSKOT ke VII dan HUT ke-14

    Bertempat di Aula Harapan Baru V, Jl. Perjuangan Bekasi Utara, BPK (Badan Pengurus Kota) Oi Kota Bekasi menggelar musyawarah kota (MUSKOT) ke-VII, minggu (24/11/2013). Dengan mengusung tema ”Teruskan Hasil Perjuangan Dengan Jalan Apa Saja & Karya Selamanya“, MUSKOT ini turut dihadiri oleh Ketua dan masing-masing Pengurus Kelompok yang terdaftar di BPK Oi Kota bekasi, Serta para pendiri Oi Kota Bekasi dan juga para undangan dari BPK Oi kota lain.

    Dalam sambutannya Hery Hermawan selaku Ketua Oi Kota Bekasi Periode 2010-2013 Provinsi Jawa Barat berharap agar kepengurusan yang terpilih nantinya dapat mendukung dan meneruskan program yang sudah dicanangkan oleh tingkat Pusat, Provinsi Jawa Barat, serta agenda kerja Oi kota Bekasi yang belum sempat di laksanakan baik jangka pendek maupun jangka panjang.

    Dalam Musyawarah Kota ini, Fendi Kurniawan terpilih menjadi ketua Oi Kota Bekasi. periode 2013-2017. ”Saya harap kepengurusan baru ini bisa terus berkarya, berkarya dan berkarya agar ORMAS Oi bisa bermanfaat khususnya untuk diri pribadi serta orang lain, dan Oi harus aktif membantu serta mengkritik pemerintah dalam menjani tugasnya dalam mengelola roda pemerintahan."

    ORMAS Oi adalah Organisasi Masyarakat yang bersifat sosial dan mandiri (independen). bukan partai politik dan bukan bagian dari organisasi pemerintah, organisasi politik maupun organisasi sosial kemasyarakatan lainnya dan tidak mempunyai tujuan atau memperjuangkan faham aliran politik dan golongan tertentu. Serta sebagai wadah pembinaan dan pemberdayaan masyarakat khususnya pengemar Iwan Fals yang bersifat universal dan multidimensional mencakup semua aspek kehidupan moral, spiritual, sosial, politik, ekonomi, budaya maupun hukum. Yang bersifat demokratis dan terbuka bagi semua lapisan dan golongan masyarakat, tanpa membedakan asal usul, ras/etnis, suku, agama, status sosial maupun faham / aliran politik dan golongan yang dianut.

    Oi berfungsi sebagai wadah persaudaraan sesama anggota Oi dan atau antar anggota Oi dengan anggota masyarakat. Serta berfungsi sebagai wadah pembinaan, pengembangan bakat, kreatifitas anggota dan atau masyarakat.

    Oi Kota Bekasi sendiri memiliki 286 anggota aktif yang terdaftar dan kegiatannya intens di bidang Seni, Olahraga, Pendidikan, Ahlaq dan Niaga atau yang biasa di sebut SOPAN.(*)

    (Oleh : Yasin Pales Al-Fakir)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi