• Breaking News


    Kamis, 05 Desember 2013

    TURNAMEN FUTSAL HUT BPK Oi TEMANGGUNG

     Sore itu pertengahan November, kami Oi Temanggung berkumpul di sekretariat berembug menyusun rencana kegiatan HUT BPK Oi Temanggung yang ke-1 tanggal 25 November 2013. Di atas meja sekret, ada 1 bendel kertas berisi hasil Rakernas yang kami dapat dari BPW. Abix Mayu yang pada saat itu terpilih menjadi ketua panitia HUT BPK Oi Temanggung membacanya dan tertarik pada poin proker Olahraga yaitu mengadakan turnamen olahraga. Ia-pun mengusulkan hal tersebut pada teman-teman yang datang.

    Rencana awal sepak bola, tapi karena musim hujan jadilah futsal yang kami pilih. Alasan lain karena di dekat sekretariat BPK Oi Temanggung-pun ada lapangan futsal yang cukup baik. Dan mengingat beberapa anggota Oi Temanggung yang masih berstatus pelajar, membuat kami semakin mantab untuk menyelenggarakan Futsal Cup Oi Antar Pelajar SMA/SMK/MA se-Temanggung, karena kami yakin hal ini akan bermanfaat baik untuk anggota Oi maupun pelajar Temanggung.

    Undangan dan persyaratan peserta diantar langsung ke sekolah-sekolah di Temanggung oleh humas Fuad House. Pendaftaran peserta dilakukan di tempat pertandingan yaitu Lapangan Futsal Mitra Barokah Kebonsari Temanggung. Total peserta yang mendaftar 30 team dari SMA/SMK/MA se-kabupaten Temanggung, antara lain SMK N 1 Temanggung, MAN Temanggung, SMK Muhammadiyah Ngadirejo Temanggung, SMA N 3 Temanggung, SMK Swadaya Temanggung, MA Al Huda Kedu Temanggung, SMK Bhumi Phala Temanggung, SMK N 1 Tembarak Temanggung, MA Miftahul Huda Bulu Temanggung, SMA Muhammadiyah 1 Temanggung, SMK Ganesha Satria 4 Kedu Temanggung, SMA N 1 Temanggung, SMK N 1 Bansari Temanggung, SMK N 2 Temanggung, SMK Dokter Sutomo Temanggung, MA Muallimin Temanggung, SMK HKTI Temanggung, dan SMK Jendral Bambang Sugeng Temanggung.


    Pertandingan pertama team Oi Temanggung melawan Team Oschar dari SMK N 1 Temanggung. Team Oi Temanggung harus mengakui bahwa team Oschar lebih unggul. Skor 2 - 0. Pertandingan yang berlangsung selama 2 hari dari tanggal 23 – 24 November 2013 dengan 4 wasit dari team sepak bola Kebonsari Temanggung ini ditonton oleh pelajar, oficial team, guru, wali murid, komunitas musik, dan Oi Magelang berjalan dengan sukses, tertib, dan aman.

    Juara 1 dengan skor 3 – 1 dimenangkan oleh team berseragam biru. Mereka adalah team futsal SMA Negeri 3 Temanggung. Mendapat hadiah Rp. 1.000.000,- dan piala. Juara 2, MAN Temanggung, mendapat hadiah Rp. 750.000,- dan piala. Juara 3, SMA Muhammadiyah 1 Temanggung, mendapat hadiah Rp. 500.000,- dan piala. Dan juara 4, SMK Negeri 1 Tembarak Temanggung, mendapat hadiah Rp. 250.000,- dan piala.

    Dirang Irsyad, salah 1 anggota Oi Wajah Pribumi Temanggung yang ikut bertanding memperkuat team sekolahnya SMK N 1 Tembarak Temanggung dan mendapat juara 4 ini mengaku lelah namun senang dan bersyukur atas hasil yang didapat. Para pemain-pun memberi ucapan selamat ulang tahun untuk BPK Oi Temanggung dan disambut ucapan terima kasih telah berpartisipasi dan semoga akan tumbuh tunas-tunas berbakat olahraga dari ajang pertandingan futsal ini, kata ketua BPK Oi Temanggung, Sigit M. (*)


    (Yulisa - Oi Temanggung)

    2 komentar:

    1. nah ini keren.. patut dipertahankan.. dan perjuangan adalah pelaksanaan kata-kata..

      BalasHapus
    2. keren nih,.. mesti dipertahankan, dan Perjuangan adalah pelaksanaan kata-kata..

      BalasHapus

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi