• Breaking News


    Kamis, 06 Februari 2014

    Konser "Suara Untuk Negeri - Menuju Nyanyian Raya"

    Akhirnya impian Iwan Fals ingin membuat Konser Terbesar di Indonesia akan terwujud  di Tahun 2014 ini

    Iwan Fals Akan menggelar Konser Besar dengan judul NYANYIAN RAYA. Iwan Fals akan mengumpulkan jutaan fansnya dalam satu Konser yaitu di Nyanyian Raya. Targetnya Nyanyian Raya akan dihadiri 4 Juta Fans Iwan Fals di Indonesia

    ”Ceritanya mau menyanyikan lagu kebangsaan, sekaligus memecahkan Guinness Book of Record,” ujar Iwan Fals saat jumpa pers Net Movement di Foste Resto & Bar, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/1).

    Iwan akan menggelar konser "Suara untuk Negeri" sebagai rangkaian konser menuju konser NYANYIAN RAYA, di Medan, Bandung, Surabaya dan Jakarta untuk mengawalinya. Konser diawali di Medan, 26 Januari, Setelah Medan, Konser Road to Nyanyian Raya Iwan Fals Bersama NET. TV akan ke (Bandung, 16 Februari), (Jakarta Bulan Maret) dan (Surabaya bulan April).  Dan puncaknya akan digelar konser "Nyanyian Raya" setelah Pemilu Presiden 2014 dilaksankan. Ia pun mengajak para penggemarnya untuk datang ke konser ini.

    Konser Iwan Fals bertajuk Nyanyian Raya menjadi puncak acara dari Net. Movement bakal diproyeksikan jadi perhelatan terbesar yang pernah ada. Pasalnya, panggung konser di dirikan di atas flyover Kemayoran.

    Namun diakui CEO Net, Whisnutama Kusbandono, rencana itu masih menjadi ide sementara. Ia menambahkan, akses jalan layang itu akan ditutup sementara saat acara berlangsung.

    “Nanti panggungnya di atas flyover di Kemayoran. Itu ide sementara. Jalanan juga akan ditutup saat konser Iwan Fals digelar,” jelasnya di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/1).
    Ia menilai, pemilihan flyover Kemayoran lantaran kondisi lalu lintas disana tidak terlalu padat dibanding yang lain. Terlebih lagi mereka ingin memecahkan rekor untuk menyanyikan lagu kebangsaan terbesar di dunia. Diprediksi, konser itu akan terlaksana usai pesta pemilu tahun ini.

    “Setelah pemilu itu baru gong. Lagu kebangsaan terbesar se-dunia. Saat ini rekor dipegang India dengan 500 ribu orang. Ide sekarang, akan dinyanyikan di Kemayoran,” pungkasnya.(*)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi