• Breaking News


    Kamis, 06 Februari 2014

    Net Movement Berani Membawa Perubahan Positif


    NET, televisi swasta baru di Indonesia dari kelompok usaha Indika Group, berkomitmen akan memberi harapan untuk bangsa Indonesia melalui tayangan yang kreatif, inovatif dan berkualitas. Hal ini didasarkan bahwa televisi masih menjadi media utama bagi masyarakat Indonesia untuk mencari informasi dan hiburan.

    Wishnutama Kusubandio, CEO NET mengatakan berdasarkan survei Edelman Trust Barometer bahwa tingkat kepercayaan masyarakat terhadap media di Indonesia terhitung tinggi yakni sebanyak 77 persen. Oleh karena itu, NET yang tercatat sebagai perusahaan media di bidang penyiaran televisi memiliki tanggung jawab besar bagi Indonesia.

    Wujud tanggung jawab besar terhadap Indonesia ini tercermin melalui 3 misi utama yaki memberi tayangan yang kreatif, inovatif dan berkualitas melalui berbagai platform, menarik, mengembangkan dan mempertahankan bakat-bakat terbaik di industri.

    “Kami sebagai stasiun televisi termuda di Indonesia yang hadir dengan tagline Televisi Masa Kini berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia dan untuk selalu menyediakan inovasi di berbagai media platform bagi pemirsanya,” ujar Wishnutama, di Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (21/01/14).

    Menurut Wishnutama, komitmen ini tercermin dalam kualitas program maupun gambar. Untuk kualitas gambar terbaik menggunakan teknologi Full DH dari hulu ke hilir. Sedangkan kualitas program melalui produksi in-house yang menjamin kualitas konten terbaik di program-programnya.

    “Kami memiliki studio news terbesar dan terbaik di Asia Tenggara. Kami merupakan televisi pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi digital, Full HD, tapeless, new media and social media ready,” ungkap mantan production manager Indosiar yang menelorkan acara seperti Pesta, Gebyar BCA, dan Patroli.

    Wishnutama menambahkan, pihaknya tahun ini juga memperkenalkan NET.Movement yang merupakan program khusus yang menggabungkan kualitas terbaik on screen dan off screen sekaligus menggambarkan misi televisi ini yakni membawa perubahan positif dengan arti dan visi sosial yang membedakan NET dengan televisi lainnya.

    “Melalui NET.Movement kami ingin menyampaikan bahwa umur bukanlah halangan untuk memberikan inspirasi positif bagi orang lain. Semua orang harus memiliki suara dan bangsa menjadi orang Indonesia. Esensi ini akan kami tayangkan dalam program-program di NET Televisi Masa Kini,” tutur Wishnutama.

    Salah satu program NET.Movement yang hadir adalah konser musik Iwan Fals bertajuk Suara Untuk Negeri. Masyarakat Indonesia dapat berpartisipasi secara langsung dalam program ini dengan datang ke konser musik itu sekaligus berkesempatan dapat bernyanyi bersama Iwan Fals yang merupakan ikon perubahan Indonesia.

    “Masyarakat Indonesia yang ingin menyanyi dengan Iwan Fals dapat mengirimkan rekaman aksi video terbaiknya yang sedang menyanyikan lagu-lagu Iwan Fals ke website NET http://netmovement.netmedia.co.id. Kami akan memilih satu orang dengan vote terbanyak di masing-masing 4 kota di Medan, Bandung, Surabay dan Jakarta tempat terselenggaranya konser Iwan Fals Suara Untuk Negeri,” kata Wishnutama. @Rudi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi