• Breaking News


    Selasa, 11 Maret 2014

    HUT BPK Oi BOGOR RAYA KE 14 TAHUN



    Dalam rangka hari ulang tahun Badan Pengurus Kota Oi Bogor Raya, berbagai rentetan kegiatan dihadirkan guna memeriahkan acara tersebut. Dari mulai ; turnamen sepak bola, santunan anak-anak yatim, pemeriksaan golongan darah, tes HIV,. khitanan massal,  Parade Band. dan bakti sosial di tempat bencana longsor Sukamakmur Kabupaten Bogor.

    Acara seni, menggambar yang mngambil tempat di kolong fly over Cileungsi yang diikuti oleh anggota Oi beserta masyarakat, dilaksanakan pada tanggal 1 dan 2 Maret 2014, kemudian disusul dengan acara khitanan massal yang di selenggarakan pada tanggal 2 Maret 2014, dengan mengambil tempat di:sekretariat Badan Pengurus Kelompok Oi IKRAR, yang beralamat di Jl. Mayor Oking, Desa Citeureup RT. 03/01 Kecamatan Citeureup - Bogor. 
    Acara yang tidak kalah serunya yang di tunggu-tunggu adalah parade band, yang diikuti oleh para anggota Ormas Oi beserta masyarakat di sekitar Bogor dengan mendatangkan bintang tamu seperti: Farid  (Putra Mbah Surip), Kibar Akustik.

    Rangkaian acara HUT BPK Oi Bogor Raya,  ditutup kegiatan Bakti Sosial Oi Crisis Center UPW - Bogor Raya ditempat bencana longsor pada tanggal 9 Maret 2014, dengan mengambil tempat di Wilayah: Kampung Gombong, RT. 02 Rw. 03, Desa Cibadak, Kecamatan Sukamakmur-  Kabupaten Bogor.
    Dirgahayu BPK Oi Bogorraya yang ke 14 Tahun.(*) 


    (Oleh : Sbudi Bongkar - Njang Abas)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi