• Breaking News


    Selasa, 15 April 2014

    BPP Oi Silahturahmi Ke Kemenpora

    Ketum BPP Oi Rossana Listanto dan Kemenpora Roy Suryo
    Menpora Roy Suryo didampingi Sesmenpora Alfitra Salamm, Deputi I Bidang Peberdayaan Pemuda Yuni Poerwanti, Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Gatot S. Dewa Broto dan Staf Khusus Heru Nugroho hari Selasa (8/4) sore menerima Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Oi Rosana Listianto serta beberapa pengurus lainnya di ruang kerja Menpora, Lantai 10, Kemenpora, Jakarta.

    Pada pertemuan itu selain menjadi ajang silaturahmi, Ketua Umum BPP (Badan Pengurus Pusat) Oi Rosana Listianto ingin menyampaikan permintaan maaf atas kejadian pada kegiatan Kampung Monas Oi pada tanggal 14 Maret lalu dimana memang terjadi miss komunikasi sehingga proses penyambutan terhadap kedatangan Menpora tidak berjalan dengan baik.

    Kunjungan BPP Ormas Oi Ke Kemenpora
    "Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Pak Menteri yang sudah meluangkan waktunya untuk menerima kedatangan kami, saya tahu bapak pasti sibuk. Kehadiran kami di sini selain silaturahmi yakni secara resmi mengantarkan surat permintaan maaf atas kejadian di kegiatan Kampung Oi Monas pada 14 Maret lalu. Kami sebenarnya tidak menginginkan kejadian tersebut terjadi, itu karena ulah beberapa oknum yang akhirnya membuat miss komunikasi acara tersebut," kata Rosana.
    "Atas kejadian itu sendiri, kami sudah melakukan evaluasi internal dan mengambil tindakan dan kebijakan-kebijakan internal untuk kebaikan Oi selanjutanya. Saya juga ingin hubungan antara Kemenpora dan Oi terus berjalan dengan baik untuk ke depannya," tambahnya.

    Menpora Roy Suryo secara resmi memberikan apresiasi terhadap langkah yang dilakukan Oi pada pertemuan ini. Bagi Menpora sebenarnya tidak ada masalah anatar Kemenpora dan Oi atas kejadian tersebut, bahkan saat itu Menpora juga sudah merasa tidak ada masalah dan hanya terjadi miss komunikasi mengenai penyambutan pada kegiatan Kampung Oi Monas 14 April lalu.

    "Secara pribadi saya menyambut baik dengan langkah yang dilakukan Oi hari ini, bagi saya sebenarnya tidak ada masalah yang besar dari kejadian tersebut. Itu hanya masalah miss komunikasi. Saya tetap ingin Oi bersama Kemenpora terus bisa bekerja sama untuk kedepannya. Saya ingin Kemenpora bisa bersama Oi untuk mengajak pemuda Indonesia ke depan bisa lebih maju dan berkembang," kata Menpora. (amr)

    (Sumber : Kemenpora)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi