• Breaking News


    Jumat, 04 April 2014

    BPW Oi Sulteng Siap Menjadi Tuan Rumah Jambore Oi Celebes

    BPW.Oi Sulteng siap menjadi tuan rumah Jambore Oi Celebes atau Oi Se Sulawesi. Hasil keputusan rapat Oi seSulawesi pada tanggal 16 Maret 2014 di Provinsi Gorontalo memutuskan Oi Sulteng sebagai tuan rumah pelaksanaan Jambore Oi Celebes. Adapun rapat tersebut dihadiri oleh wakil dari BPW/BPK Se Sulawesi. Ketua BPW.Oi Sulteng Wahyudin Cudam Inayat Ali sangat menyambut dengan baik hasil keputusan rapat tersebut meskipun pada saat rapat beliau hanya dikonfirmasi lewat telepon mengenai kesiapan Sulteng sebagai tuan rumah.

    Tidak hadirnya delegasi Sulteng dikarenakan musibah yang menimpa kendaraan delegasi Oi Sulawesi Tengah yang mengalami kecelakaan di perjalanan menuju Provinsi Gorontalo. Keseriusan Oi Sulteng menjadi tuan rumah dalam persiapannya pengurus Oi Sulteng segera menggelar rapat pembentukan dan persiapan Panpel pada tanggal 29 Maret 2014. Rapat tersebut dihadiri pengurus wilayah Oi Sulteng dan utusan BPK yang ada di Sulteng. 

    Dalam rapat tersebut terpilih saudara Arman Efendi (Ketua EO Oi Sulteng) sebagai ketua panitia pelaksana Jambore Oi Celebes, dan diputuskan Jambore Oi Celebes akan dilaksanakan pada tanggal 12,13,14,15 juni 2014 di Kota Palu.

    “Ini kegiatan besar karena akan dihadiri oleh seluruh BPW/BPK Se Sulawesi, merupakan suatu kehormatan dan kebanggan tersendiri bagi kita terpilih menjadi tuan rumah. Tentunya kita akan memberikan yang terbaik, kerja sama dan semangat kita yang akan mensukseskan kegiatan ini” , kata Ketua Panitia kepada koresponden tablOi. (*)

    (Israwati M Toampo)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi