• Breaking News


    Jumat, 04 April 2014

    Jokowi Sowan Ke Leuwinanggung

    Presiden dan wakil presiden "lahir" melalui usulan partai-partai politik kepada kadernya yang dianggap tepat dan pantas untuk diajukan bertarung dalam pemilihan presiden, meski ada juga figur yang nekat mengusung melalui jalur independent. Dalam pergantian kepemimpinan nasional setiap warga negara (termasuk Anggota Ormas Oi)mempunyai hak yang sama dengan warga negara lainnya dalam hal memilih figur Pimpinan Nasional

    Menilik kedatangan salah satu Capres ke kediaman Iwan Fals (Kamis, 3 April 2014), menciptakan opini yang beragam di masyarakat dan juga anggota Oi serta fans Iwan Fals di tanah air. Memang Iwan Fals bukan Pemilik Oi tapi ingat Iwan Fals adalah salah satu PENDIRI Oi dan kebetulan sekali Ibu Rosana Listanto (istri Iwan Fals) menjadi Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Oi dalam Periode 2014-2017. Iini menjadi sangat gamblang dan terang benderang bahwa pertemuan yang digagas budayawan Bramantyo yang merupakan kawan karib Iwan Fals dan sekarang dalam setiap komentarnya di media sosial Facebook selalu giat menyuarakan PENCALONAN JOKOWI menjadi RI 1 menjadi sangat jelas adanya.

    Untuk tidak mendahului opini-opini yang beredar di luar, kita sebagai warga dari Ormas Oi yang sejak kelahirannya telah menentukan untuk tidak turut aktif dalam politik praktis, harus bisa lebih pandai menyingkapi silaturahmi Jokowi ke Leuwinanggung kemarin. Semoga "rakit pagar selalu kuat walau di usik unggas" dimana dimasa hangat-hangatnya menuju pesta demokrasi, berbagai macam cara konstestan melakukan pendekatan-pendekatan politis demi tercapai tujuannya. (*)



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi