• Breaking News


    Rabu, 23 April 2014

    Kartini-Kartini Oi

    Hari Kartini Ada sebagai penghormatan atas wujud perjuangan kaum perempuan, simbol persamaan gender, emansipasi wanita. Kartini ada sebagai pahlawan, bukan dengan tindakan kekerasan, tapi tetap radikal, demi memperjuangkan kebenaran yang dipercayainya.

    21 April di peringati sebagai Hari Kartini, di Hari Kartini kesempatan kaum perempuan mengenyam pendidikan adalah sangat penting. Sebab, untuk menghasilkan perempuan yang berintelektual, berprestasi dan cerdas, gerbangnya adalah dunia pendidikan.

    Tidak hanya di pendidikan formal, membangun kapasitas diri dengan aktivitas organisasi tidak kalah pentingnya. Di organisasi, kita mampu membangun wawasan, menggali pengetahuan lebih, serta pengalaman untuk masa depan. Seorang Kartini di era modern tidak harus berada di puncak karir kesuksesan sebagai professional atau di bidang profesi tertentu. Namun, kehadirannya dapat bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya

    Saatnya wanita Indonesia berperan lebih besar bagi kemajuan bangsa dan negara, tanpa meninggalkan kodratnya sebagai wanita. Selamat Hari Kartini untuk seluruh wanita Indonesia khususnya para kartini Oi yang telah berperan membesarkan Ormas Oi. Tetap semangat, bangkit dan berbuat apa yang kita bisa untukmu “Oi” yan telah memberi arti.(*)

    (Wawa)






    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi