• Breaking News


    Sabtu, 12 April 2014

    Oi Robot Bernyawa Bulukumba Adakan Turnamen Sepakbola

    BPKel (Badan Pengurus Kelompok) Oi Robot Bernyawa Kabupaten Bulukumba sukses mengadakan turnamen sepak bola anak-anak dibawah umur 15 tahun di lapangan sepak bola Desa Polewali, Bulukumba, Sulawesi Selatan. 

    Kegiatan ini bertemakan "Membangun Kesadaran Generasi Melalui Turnamen Sepak Bola Cilik Sebagai Visioner Masa Depan Bangsa".
    Menurut Ketua Oi Robot Bernyawa Bulukumba : Irman Gursal Nur, kegiatan seperti ini adalah kegiatan rutinitas tahunan yang selalu diadakan Oi Robot Bernyawa Bulukumba

    "Kami sudah mengadakan pertandingan sepak bola cilik ini sebanyak 3 kali dalam 3 tahun dan alhamdulillah masyarakat sangat mendukung dan antusiasme penonton sangat luar biasa selama berlangsungnya pertandingan ini,"  ujar Irman Gursal Nur.

    Ia juga menambahkan bahwa Ini merupakan upaya Oi Robot Bernyawa Bulukumba didalam memelihara dan memberikan pemberdayaan kepada anak-anak untuk menggapai masa depan yang lebih baik, "Kegiatan pemberdayaan anak-anak seperti ini sangat penting untuk kita tanamkan kepada anak-anak agar kedepannya mereka bisa berbuat dan bepikir lebih baik untuk bangsa ini," tambahnya

    Kegiatan ini dimulai pada Kamis 20 Maret 2014 dan ditutup pada Rabu 3 April 2014 dan diikuti sebanyak 12 tim terbaik yang ada di Bulukumba. Menurut Ketua Panitia, Musdar Alim, suksesnya kegiatan ini tidak lepas dari kerja sama dengan masyarakat setempat dan teman-teman Oi yang ada di Bulukumba "Kami mengucapkan terima kasih untuk teman-teman Oi Sarjana Muda Bulukumba, terkhususnya teman-teman Oi Robot Bernyawa yang sudah bekerja sangat baik dalam mensukseskan kegiatan ini," ujarnya. (*)

    (Israwati M. Toampo)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi