• Breaking News


    Rabu, 28 Mei 2014

    HUT KOMUNITAS ZIARAH BERMOTOR. (KZB-KOTA BOGOR).



    Komunitas yang berdiri pada tanggal: 4 Mei 2009 ini mendapat respon yang luar biasa dari karyawan PT.Unitex,Tbk. Terbukti dengan banyaknya karyawan yang ingin bergabung menjadi anggota UMC (Unitex Motorcycle Club).

    Tercatat sudah hampir 150 orang anggota UMC yang terdiri dari karyawan PT.Unitex. Tbk dan masyarakat umum tertarik dan bergabung ke dalam Komunitas Ziarah Berm otor ini. Dalam menyambut HUT Komunitas Ziarah Bermotor (KZB) Kota Bogor yang ke V dan Ziarah bermotor yang ke  X. Pada hari Jumat tanggal:16 Mei 2014 diadakan kegiatan keagamaan berupa Tawasulan dan Pemberian Santunan kepad a anak-anak yatim. Sebanyak kurang lebih 50 orang anak yatim yang berdomisili disekitar Kampung Sindang Rasa, Bogor Timur - Kodya Bogor mendapatkan sumbangan dari Unitex Motorcycle Club yang berupa perlengkapan sekolah. 
     

    Hendra Gunawan selaku Wakil Ketua UMC mengharapkan UMC mengedapankan keselamatan dan ketertiban serta kesopanan dalam berkendara.
    "Pada pelaksanaan touring, UMC akan tetap mengedepankan ketertiban, keselamatan dan kesopanan dalam berkendara selama keberangkatan dan kepulangan touring ziarah bermotor", ujar Hendra

    Adapun tempat yang dituju pada touring kali ini adalah Makam Habib Ali bin Alwi Alayidrus, Makam Pahlawan Raden Inten 2, Pantai Canti dan Menara Siger, dengan mengambil star di pelataran PT.Unitex. Tepat pukul:23.00, rombongan berangkat menuju lokasi ziarah bermotor (17-18 Mei 2014).

    Bapak Hadi Prawiro selaku Dirut Umum PT. Unitex dalam sambutannya saat melepas keberangkatan Bikers UMC mengharapakan semoga kegiatan yang dilakukan para Bikers UMC, berjalan dengan lancar, dengan menitik beratkan pada kegiatan-kegiatan Sosial". (*)

    (Andy Djava (WiN FM 96,7) / Sbudi Bongkar)



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi