• Breaking News


    Kamis, 22 Mei 2014

    Jambore Ke 2 BPK Oi Jakarta Barat

    Mandalawangi Cibodas (10 – 11 Mei 2014), berdatangan peserta Jambore ke-2 BPK Oi Jakarta Barat disambut dengan cuaca yang cerah selama kegiatan berjalan. Para peserta Jambore laki – laki tersebut di Bumi Perkemahan Mandalawangi Cibodas disuguhi dengan suasana pemandangan alam Gn, Gede Pangrango yang indah dan udara yang sejuk. Tenda – tenda peserta saling berhimpitan membuat suasana persaudaraan samakin erat, dan alunan musik yang sederhana tapi terdengar mengema kemana – mana membuat suasana siang dan malam sangat mendukung terlaksananya Jambore ke-2 BPK Oi Jakarta Barat. 

    Serangkain kegiatan game digelar di Jambore ini, setiap peserta mereka mengirim perwakilan setiap kelompok untuk mengikuti game seperti sepak bola, volley balon. Dan acara pada malam hari para peserta berkumpul mengelilingi api unggun, mereka  SALING BERPEGANGAN DAN SALING BERPANDANGAN, sambil menyanyikan  lagu Indonesia Raya dengan hikmat


    Tidak lupa perkenalan masing – masing kelompok Oi yang baru dan pembagian SK kelompok oleh Ketua BPK Oi Jak Bar sdr.Syahrudin, acara pada malam api ungun, diisi dengan saresehan mengenai sejarah Oi dan perjalanan Oi Jak Bar oleh Pembina BPK Oi Jak Bar, juga BPW Oi DKI, serta tafakur alam pencerahan kerohanian oleh Sdr.Ustad Qofur. Para peserta sangat hikmat mengikutinya, malam semakin larut dan udara semakin dingin, tapi peserta semangat tanpa lelah mengikuti acara ini.

    Keesokan harinya tidak lupa duta peduli peserta Jambore ke-2 untuk acara penanaman pohon di area perkempingan, semoga pohon ini menandai bahwa kekeluargaan Oi Jak Bar tumbuh selamanya, dan seperti menjaga alam ini keutuhan kita jaga bersama “ KITA TETAP SATU “

    Semoga kegiatan Jambore ke-2 ini dapat bermanfaat bagi kawan – kawan peserta, dan mendapat pengalaman yang sangat berguna, dapat memajukan Oi Jak Bar tanpa batas, tanpa pilih, tanpa lelah.
    Kami dari panitia Jambore ke-2 mengucapkan banyak – banyak terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah mengijinkan acara kami sampai selesai, Lumbung Kreasi, OCC, tablOi, Team Adventure Oi Jak Bar dan PT.Eiger Multi Produk Industri yang telah mensupport segala kegiatan kami, semoga dapat bertemu kembali di Jambore 3 BPP Oi Jakarta Barat. (*)


    (Junaedi Junet)











    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi