• Breaking News


    Selasa, 13 Mei 2014

    JAMBORE KE:2 BPK Oi JAKARTA BARAT.

    Acara yang digelar oleh BPK Oi Jakarta Barat ini digelar selama dua hari, dengan mengambil tempat di: Bumi Perkemahan Mandala Wangi-Cibodas. Daerah ini tahun kemarin juga di pakai jumpa fans Komunitas Tiga Rambu (K3R). Sekitar 150.orang, yang terdiri dari 15 Badan Pengurus Kelompok Oi se Jakarta Barat, dengan antusias dan semangatnya mengikuti acara jambore dari awal hingga penutupan. 

    Jambore ke:2 BPK Oi Jakarta Barat di selenggarakan dari mulai hari Sabtu pagi hingga Minggu sore (10/11 Mei 2014). Acara jambore ini dihadiri juga oleh Bapak Ketua BPW Oi DKI yaitu Bapak H.Yunus, juga dari Team Oi Crisis Center (OCC) dengan tugas sebagai team medis serta perwakilan dari team Tabloid Oi yang telah mendampingi acara jambore dari awal hingga akhir acara.

    Acara penutupan ditandai dengan penanaman pohon,dan pembagian piagam kepada seluruh peserta dan seluruh panitia pendukung tanpa terkecuali. Sukses Jambore ke:2 BPK Oi Jakarta Barat, "Saling Berpegangan,Saling Berpandangan ". Salam................Oi.


    (Cing Udin/Sbudi Bongkar)










    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi