• Breaking News


    Kamis, 19 Juni 2014

    AHMAD ARIF "Iwan Fals sangat Berpengaruh Dalam kehidupan Saya"

    Saat Menemani Menpora di Kampung Oi Jakarta
    Penyanyi legendaris Iwan Fals, telah melahirkan jutaan fans, satu diantaranya adalah Ahmad Arif yang dikenal dengan Arif Priok Oi Jakut. Ia menyukai Iwas Fals sejak masih duduk dibangku SMP, pada tahun 1991. Kesukaanya pada Iwan Fals tidak hanya diwujudkan dengan mengoleksi kaset terutama kaset pita dan pernik-pernik Iwan Fals, yang tidak sedikit jumlahnya. Namun dia juga aktif di Ormas Oi dan Fals Mania (Fama) serta Komunitas tiga Rambu ( K3R).
    Kedekatanya dengan Iwan Fals berawal ketika silaturahmi tahun 1999, pada MUNAS tahun 1999 dan Jambore Pertama tahun  2000 bahkan dia termasuk salah satu panitia. Berangkat dari tahun 1999, dia mulai aktif disetiap kegiatan Iwan Fals sampai saat ini.

    Arif yang mengabdikan dirinya di Ormas Oi juga menjabat ketua di BPK Oi Jakarta Utara. Selain lirik lagunya, ada hal lain yang menurut dia menarik.
    "Iwan Fals adalah kebaikan  dan sangat mempengaruhi hidup saya." Ungkapnya saat dihubungi Selasa (17/6). Ia juga menambahkan di Oi tempat belajar, bahwa Fama yang sesungguhnya adalah Oi. "Oi tempat kami belajar berbuat baik, menurut saya Fama yang sesungguhnya ialah Oi." tuturnya.

    Sebagai seorang Fama yang juga Oi senior, laki-laki kelahiran 1978 ini selalu mengikuti perkembangan Ormas Oi dari masa ke masa, Ia juga merasakan kepengurusan Oi, seiring berjalanya waktu semakin baik.
    "BPP sekarang paling aktif menurut saya dan saya sangat menghargai kerja BPP saat ini dan hasilnya sedikit banyaknya sudah anda rasakan sendiri kan pebedaannya?
    Bukan berarti kepengurusan yang kemarin-kemarin buruk loh, saya sangat akrab dengan pengurus-pegurus BPP ditiap periode." jelasnya.

    Bersama Ibu Lies (ibu dari Iwan Fals)
    Ketika ditanya bagaimana pendapatnya mengenai masalah yang terjadi baru-baru ini, berkaitan dengan semakin ramainya panggung politik dan ada beberapa pihak yang dengan sengaja mendeklarasikan dukungan terhadap salah satu calon presiden dengan membawa nama Ormas Oi, dia menyikapi dengan bijak.
    "Menyikapi masalah tersebut saya secara pribadi sangat menyayangkan hal tersebut bisa terjadi, di Jakarta Utara sendiri belakangan ini terjadi tapi saya yakin dari sekian banyak anggota Oi, Fama, K3R, yang jahat pasti hanya sebagian kecil dari yang baik, semoga saja mereka sadar apa yg mereka perbuat sangat tercela, Iwan Fals adalah kebaikan dan Iwan Fals selalu mengajarkan kita hal yang baik-baik, menurut saya pelaku tersebut hanyalah oknum bukan dari Oi atau Fama sejati."

    Arif berharap generasi Oi terus berbuat baik jangan pernah puas dengan kebajikan yang sudah dilakukan, komitmen pada hati, tetap idealis dan semoga keberadaan Oi terus bermanfaat buat semuanya. "Satu lagi selain Oi kita harus punya cita-cita agar giat bekerja, anak Oi tidak boleh malas bekerja." tutupnya.(*)

    (Yani Serdadu)









    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi