• Breaking News


    Selasa, 10 Juni 2014

    MUSKOT BPK Oi KOTA TANGERANG SELATAN KE III


     
    “BERSAMA TUNAS-TUNAS MUDA TERUSKAN HASIL PERJUANGAN SERTA TERUS BERKARYA”

     Waktu bergulir begitu cepatnya, hingga tak terasa tampuk kepemimpinan Badan Pengurus Kota (BPK) OiTangerang Selatan masajabat 2012-2014 telah usai. Minggu, tepatnya pada tanggal 25 mei 2014 maka diselengarakanlah Musyawarah Kota (Muskot) guna merefleksi kembali semangat juang agar BPK Oi tangsel khususnya dan seluruh kelompok Oi SE-Tangsel dapat terus berkarya untuk bangsa.

    Musyawarah kota Oi tangerang selatan yang ke III ini diselenggarakan di aula Kelurahan cipayung Kecamatan Ciputat ini, berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh hamper seluruh utusan dari tiap-tiap kelompok Oi yang ada di wilayah Tangrang selatan diantaranya  PK. Berandal Malam, PK. Oi-Cendrawasih, PK.OiSakti, PK.Oi Batas Kota, PK. Oi Para Pengabdi, PK. OiThampomas II. PK.OiHijau, PK. OiKembang Pete, PK. Oi H2s, PK.Oi Grunge dan PK. Oi Sarjana Muda UMJ serta dihadiri pula oleh tokoh-tokoh masyrakat sekitar, dewan Pembina Oi Tangerang Selatan Om Erwin Dumay yang didampingi oleh Bang Satiyan, serta turut hadir pula kepala Dinas Kesbang polinmas Kota Tangerang Selatan Bapak H. Salman Fariz, SE. MM.

    “Ormas Oi di harapkan mampu menjadi telandan bagi seluruh ormas-ormas yang ada di Tengerang selatan, karna ormas Oi adalah satu-satunya ormas yang anggotanya memiliki beragam latar belakang bahkan dari berbagai kelompok atau pun koloni-koloni kemudian mampu dengan mudahnya melebur menjadi satu di dalam kepengurusan Badan Pengurus Kota (BPK)”, tutur Bapak H. Salman Fariz, SE. MM. Selaku Kepala Dinas Kesbang polinmas dalam sambutannya.

    “BPK Oi Tangerang Selatan dan seluruh Kelompok Oi yang ada harus tetap menjadi diri sendiri, terus berkembang dan mengembangkan diri serta selalu Inovatif sehingga mampu untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyrakat Kota Tangerang Selatan”. Kata Om Erwin Dumay Selaku Dewan Pembina Oi Tangsel dalam sambutannya yang menggebu-gebu menyulutkan kobaran semangat para peserta sidang saat itu.

    Akhirnya acara ceremonial pembukaan Musyawarah Kota Bada Pengurus Kota Oi Tangerang Selatan yang ke III berakhir. Kemudian acara diambil alih oleh Badan Pekerja yang terdiri dari saudara Ariantoro berasal dari PK. Oi Sakti selaku pimpinan siding sementara, Eza dari PK. Oi Kembang Pete selaku wakil pimpinan siding sementara, Eka Novitasari dari PK. Oi Sarjana Muda UMJ selaku notulen dan Nardianto dari PK.Oi Sarjana Muda UMJ selaku anggota.

    Sidang pun dibuka di mulai dari pembacaan agenda persidangan, tata tertib persidangan sampai akhirnya pemilihan pimpinan siding tetap. Setelah melalui diskusi panjang yang sangat interaktif dan argumentative maka terpilihlah Dwi Nurhasanah dari PK. Oi Sarjana Muda UMJ sebagai pimpinan sidang tetap

    Musyawarah Kota BPK Oi Tangsel yang III ini terbilang sangat unik karna baru kali ini teknik persidangan dipimpin oleh seorang Malahayati.DwiNurhasanah yang berasal dari PK. Oi Sarjana Muda UMJ dengan dibantu rekannya Rico Chaoi Dari K. Oi Cendrawasi dan Bagus dari PK.Oi H2s. Memimpin jalannya persidangan tahap demi tahap sesuai dengan mekanisme persidangan Musyawarah Kota Oi Tangerang Selatan.(*)

    (Anto)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi