• Breaking News


    Selasa, 10 Juni 2014

    Pernyataan Sikap BPP Ormas Oi Terkait PILPRES 2014




    Salam Oi,

    Dengan berlandaskan pada AD/ART Ormas Oi BAB III Pasal 4 dinyatakan bahwa "Oi adalah Organisasi Masyarakat yang bersifat sosial dan mandiri (independen). bukan partai politik dan bukan bagian dari organisasi pemerintah, organisasi politik maupun organisasi sosial kemasyarakatan lainnya dan tidak mempunyai tujuan atau memperjuangkan faham aliran politik dan golongan tertentu."

    Untuk itu berikut Kami sampaikan Pernyataan sikap resmi BPP Ormas Oi dalam menyikapi eforia politik saat ini dalam pelaksanaan Kegiatan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2014.

    Mudah-mudahan ini bisa dipahami dan jadikan sebagai sikap dasar Kita sebagai anggota Ormas Oi. Kami juga mengajak seluruh anggota Oi sebagai warga negara Republik Idonesia untuk sama-sama kita sukseskan Pemilu 2014 yg akan dilaksanakan tanggal 09 July 2014 ini dengan menjadi peserta pemilih untuk menentukan pilhan kita masing-masing sesuai dengan azas Pemilu (LUBER / Langsung Umum Bebas dan Rahasia)... Salam Kebersamaan dan selalu berkarya.

    Ketua Umum
    BPP Ormas Oi

    Rosana Listanto


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi