• Breaking News


    Rabu, 16 Juli 2014

    DIALOG INTERAKTIF: Pemuda Dan Demokrasi, Silaturahmi Seni Dalam Berdemokrasi

    Pitu Room, 27 Juni 2014. BPK Ormas Oi Medan dan Komunitas The baMBoes bekerjasama melaksanakan kegiatan berupa Dialog Interaktif, dengan tema "Pemuda Dan Demokrasi, Silaturahmi Seni Dalam Berdemokrasi". Kegiatan dilaksanakan di Pitu Room, Komp. Imperium Jl. Pinang Baris No. 31, Medan Sunggal pukul 19.00-23.00 WIB.

    Acara ini dihadir oleh Pegiat Seni Kota Medan, Aliansi Pemuda Peduli Bencana (APePeBE), KPJ, Kenduri Kopi Akustik, dan tentunya oleh BPK Ormas Oi Medan dan Komunitas The baMBoes.
    Kegiatan dimulai dengan hiburan musik oleh BPK Ormas Oi Medan dan juga Komunitas The baMBoes. Kemudian acara dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan juga pembacaan puisi oleh pegiat seni Kota Medan, Bang Ade Rambe.

    Acara dialog dimulai dengan saudara Bung Alfan dan Ade Rambe sebagai narasumber, dan saudara Ari Ompong sebagai moderator. Seperti biasa, ada juga sesi tanya jawab.

    Setelah dialog selesai, acara dilanjutkan dengan hiburan musik oleh Kenduri Kopi Akustik, Oi, The baMBoes, dan diakhiri dengan kolaborasi antara Ormas Oi Medan, Komunitas The baMBoes dan Kenduri Kopi Akustik. (*)



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi