• Breaking News


    Kamis, 17 Juli 2014

    NGABUBURIT BPK Oi PONOROGO

    Badan Pengurus Kota (BPK) Oi Ponorogo mengadakan acara Ngabuburit (Minggu, 13/7/2014). Bakti sosial di bulan Ramadhan diadakan oleh BPK Oi Ponorogo setiap tahunnya dan terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung. Pada acara ngabuburit kali ini diikuti oleh ; Paguyuban PK 5 Mekar Sore Ponorogo, The Djadoel Band (Band senior Ponorogo), Sahabat Noah, BPKel Oi Merah Putih Hong Kong dan beberapa sponsor kawan dari anggota BPK Oi Ponorogo.

    Acara dimulai pukul 10.00 dengan kegiatan pembuka, mengunjungi Panti Tuna Netra yang terletak di Jalan Pramuka Timur depan stadion Batoro Kalong - Ponorogo.
    Untuk menyerahkan bantuan yang berupa uang dan pakaian. Selanjutnya rombongan meneruskan perjalananya berziarah ke makam Almarhum Ketua BPK Oi Ponorogo, Yoyok Husodo.


    Acara juga diramaikan dengan sajian musik trotoar untuk, memanjakan para warga yang sedang ngabuburit di sepanjang jalan Soekarno Hatta, sambil membagi-bagikan tajil, kerudung dan sarung. Hadir sebagai wakil dari kelompok Oi Luar Negeri, Laras Erna Binti Kusnadi.

    Capung Lazuardi selaku koordinator acara, saat dihubungi melalui pesan( 14/7) menjelaskan, "Acara Ramadhan berbagi Insya Allah menjadi agenda tahunan kami. Alhamdulilah sudah dua tahun ini mengadakan acara tersebut. Tujuannya adalah untuk peduli dengan masyarakat yang kurang mampu, dan membantu menyalurkan dana atau barang berupa apapun dari orang, teman, kerabat, relasi atau instansi yang mau menyisihkan rejekinya untuk di berikan kepada yang  membutuhkan." jelasnya.
    Capung juga menambahkkan, untuk acara Ramadan berbagi kali ini  sasaran utamanya adalah para tukang sol sepatu, tukang parkir dan tukang becak.(*)




    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi