• Breaking News


    Sabtu, 09 Agustus 2014

    Kampanye Damai di Jambore Oi Celebes


    Jambore Oi Celebes Bersatu yang akan dirangkaikan dengan HUT Ormas Oi ke 15 di eks.STQ Bukit Jabal Nur Kota Palu Sulawesi Tengah akan di gelar Kampanye Damai oleh Oi dan Iwan Fals.

    Sulawesi Tengah khususnya Kota Palu dan sekitarnya sangat rentan dengan perkelahian antar kampung, dengan masyarakatnya yang muda terprovokasi. Untuk itu BPW.Oi Sulteng bekerja sama dengan pemerintah Kota Palu menggelar Kampanye Damai yang melibatkan tokoh masyarakat, pemerintah daerah, pihak kepolisian, tokoh agama dan tokoh-tokoh kampung yang rawan konflik, akan dipertemukan duduk bersama dan membahas soal kedamaian khususnya di Sulawesi Tengah. Dan Iwan Fals akan memberikan pesan moral dengan lagunya yang berjudul "Damai Kami Sepanjang Hari".

    Acara Jambore Oi Celebes Bersatu yang akan berlangsung selama 3 hari (14,15 dan 16 Agustus2014)  ini akan dihadiri oleh Oi se Sulawesi dan juga beberapa perwakilan dari pulau Jawa dan Kalimantan.

    Selain Kampanye Damai yang merupakan rangkaian acara Jambore Oi Celebes juga akan diadakan HUT Ormas Oi secara Nasional yang dipusatkan di Kota Palu. Di ujung rangkaian acara Iwan Fals juga direncanakan menggelar Konser HUT Ormas Oi ke 15.(*)


    1 komentar:

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi