• Breaking News


    Selasa, 12 Agustus 2014

    MUSKOT BPK Oi Pandeglang Banten ke VII


    Alhamdulillah ..
    Dengan rahmat ALLAH SWT, Muskot (Musyawarah Kota) BPK Oi Pandeglang Banten ke VII berjalan dengan lancar tanpa kendala.
    Dengan segala kesederhanaan dan kebersamaan, Muskot kali ini berjalan dengan sukses .

    Tak terasa, masa bakti kepengurusan BPK Oi Pandeglang periode 2012-2014 telah usai, tepat pada tanggal 10 Agustus 2014 di Cafe Kang Uday (Pembina BPK Oi Pandeglang) di Menes Pandeglang, kami selaku pengurus BPK Oi Pandeglang melakukan Musyawarah Kota (Muskot) untuk kali ke 7 dengan tujuan merefleksi kembali kepengurusan BPK Oi Pandeglang agar kedepananya semakin berguna untuk bangsa, negara dan agama .

    Di hadiri oleh hampir seluruh kelompok yang ada di Pandeglang, seperti kelompok Oi Rimba Raya I, Oi Rimba Raya II, Oi Ancur, Oi Sangsaka, Oi Bongkar, Oi Satu Jiwa, Oi Manusia Setengah Dewa, Oi Hio, Oi Orde Salaf, Oi Senja, dan Oi Sketsa Setan serta di hadiri pula oleh beberapa Pembina BPK Oi Pandeglang seperti kang TB Nuruzaman, kang seno, kang uday dll, serta di hadiri pula oleh teman-teman dari BPK Oi Tanggerang Kota (kang wahyu) .

    Sidang pun dibuka di mulai dari pembacaan agenda persidangan, tata tertib persidangan sampai akhirnya pemilihan pimpinan sidang tetap. Setelah melalui diskusi panjang yang sangat interaktif dan argumentative maka dipilihlah sosok Iyan Taryana sebagai Ketua Umum BPK Oi Pandeglang masa bakti 2014-2018 melalui sistem Musyawarah.

    "Saya tidak ingin banyak janji, saya hanya ingin apa adanya, saya mau apa adanya, dan saya hanya ingin jujur-jujur saja, saya hanya ingin kita bekerja bersama, karna ini tanggung jawab kita semua, teman-teman adalah tangan saya, kawan-kawan juga kaki saya, kalo teman-teman pincang, apalah arti saya, mari kita sama bekerja, sama-sama membangun untuk perbaikan yang lebih baik." ujar Ketua BPK Oi Pandeglang yang baru, Iyan Taryana, dengan semangat mudanya yang menggebu-gebu.


    Akhirnya acara pun tak terasa sudah hampir usai, setelah sambutan dari ketua baru, lalu sambutan dari pembina BPK Oi Pandeglang (TB Nuruzaman) dan di tutup oleh do'a oleh teman-teman dari PK Oi Orde Salaf.

    Semoga dengan terbentuknya Kepengurusan baru di tubuh BPK Oi Pandeglang, BPK Oi PDG bisa semakin maju dan berguna bagi masyarakat, negara dan agama, amiiiin..(*)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi