• Breaking News


    Jumat, 26 September 2014

    BPW Oi SULSEL GELAR MUSWIL KE-III

    Badan Pengurus Wilayah (BPW) Oi Sulawesi Selatan menggelar Musyawarah Wilayah (MUSWIL) III (Sabtu, 9-10/08).di rumah adat Kab.Takalar Benteng SombaOpu Kab.Gowa berlangsung sukses.

    Kegiatan yang dibuka oleh Dewan Penasehat BPW Oi Sulsel Khairk Syrurkati SH, MH tersebut turut dihadiri oleh salah satu pendiri ormas Oi Muh. serta para peserta musyawarah yang terdiri dari wakil masing-masing dari 9 BPK Oi yang ada Sulawesi Selatan.

    Dewan Penasehat BPW Oi Sulsel mengatakan, pertemuan anggota Oi Sulsel tersebut memberikan beberapa sasaran yaitu pertama sebagai momen bagi peningkatan jalinan silaturahmi di antara para anggota lintas BPK Oi di Sulawesi Selatan, juga sebagai sarana bagi peningkatan peran dan tanggung jawab moril anggota Oi sebagai organisasi kemasyarakatan, terutama yang menyangkut dengan fungsi dan pelaksanaan BPK Oi.

    Sementara itu, Muh.Rayu Djafar Sibaly selaku ketua BPW Oi Sulsel periode 2010-2014 mengatakan bahwa Ormas Oi Wilayah Sulawesi Selatan ini merupakan organisasi kemasyarakatan yang mewadahi berbagai potensi di wilayah Sulawesi Selatan. "Berkenaan dengan akan berakhirnya BPW Oi Sulsel periode 2010-2014 pertemuan ini selain meningkatkan dan memperkuat silaturahmi sesama anggota, kami juga akan melaporkan pertanggung jawaban BPW Oi Sulsel periode 2010-2014 dan pemilihan pengurus BPW Oi Sulsel periode 2014-2018," jelasnya.

    Dalam Musyawarah Wlayah (MUSWIL) ke III BPW Oi Sulawesi Selatan tersebut terpilih Saudara Agussalim sebagai Ketua Wilayah Badan Pengurus Wilayah Oi Sulawesi Selatan periode tahun 2014-2018. (*)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi