• Breaking News


    Senin, 08 September 2014

    NIAGA PADAT KARYA OLEH BPP ORMAS Oi

    Badan Pengurus Pusat (BPP) Ormas Oi dalam mewujudkan pilarnya dibidang Niaga telah membuat terobosa-terobosan baru diantaranya niaga online.

    Dengan membenahi sistem niaga diharapkan bisa lebih membantu anggota yang tersebar diseluruh pelosok Nusantara dan Luar Negeri. Niaga BPP Oi yang juga bertujuan untuk membantu para anggota membuka outlet marchandise Oi dengan product original kwalitas BPP. Seperti dijelaskan oleh Sekejen BPP, Bapak Ainu Rofik
    "Niaga BPP Oi tujuannya untuk membantu teman-teman, membuka outlet merchandise Oi dengan product original kwalitas BPP, dengan cara reseller diskon 25% dari harga jual dengan pembelian minimum 3 pcs," katanya.
     
    Selain niaga BPP Online, BPP juga membuat program "NIAGA PADAT KARYA". Niaga padat karya adalah kegiatan niaga yang akan menampung karyawan dari anggota Oi sebanyak mungkin. "Niaga padat karya adalah kegiatan niaga yang dapat menampung karyawan dari anggota Oi sebanyak mungkin, hal ini sesuai dengan tujuan didirikanya Oi yang salah satunya adalah sebagai fungsi pembinaan dan perberdayaan anggota."

    Masih menurut Pak Ainu Rofik, tujuan diadakanya niaga padat karya adalah agar seluruh anggota Oi dengan mudah dapat mendirikan usaha-usaha, dengan modal kecil, yang difasilitasi oleh BPP sehingga tercipta pemerataan dalam pemberdayaan anggota.
    "Selain itu tujuan didirikan niaga Oi padat karya adalah agar seluruh anggota Oi dengan mudah dapat mendirikan usaha-usaha niaga dengan modal yang kecil yang di fasilitasi oleh BPP. Sehingga tercipta pemerataan dalam pemberdayaan anggota dan Insya Allah nanti kita akan canangkan gerakan 1000 gerobak niaga Oi di seluruh Indonesia." pungkasnya.(*)
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi