• Breaking News


    Minggu, 26 Oktober 2014

    Markas BPP Oi Di Serbu Wartawan

    Minggu, (26/10) Bertempat di Pendopo Badan Pengurus Pusat Oi, yang beralamat di Leuwinanggung 14, Tapos Cimanggis-Depok. tidak seperti biasanya dipenuhi oleh perwakilan Oi dari tiap-tiap Badan Pengurus Kota yang mengikuti Pelatihan Jurnalistik.

    Program Pelatihan Jurnalistik ini baru pertama kali diselenggarakan oleh Departemen Komunikasi dan Informasi. Dengan nara sumber Bapak Teguh Yuswanto (Pemred NYATA). Acara ini di buka pada pukul: 09.00 Wib oleh Sekjen Ormas Oi (Bapak Ainu Rofik), dengan didampingi oleh Saudara Hery Hermawan (Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi).

    Sebanyak 27 orang perwakilan Ormas Oi yang mengikuti acara tersebut berjalan dengan lancar dan penuh rasa antusias, karena dalam penyampaian materi diselingi dengan lagu-lagu Iwan Fals yang berhubungan dengan dunia jurnalistik. Acara Yang diselenggarakan BPP Ormas Oi ini dihadiri pula oleh Ketua Umum Oi (Ibu Rossana Listanto).

    Tepat pukul:17.10 Wib acara ditutup dan diselingi dengan pembagian Sertifikat, foto bareng antara peserta pelatihan Jurnalistik Oi bersama Ketua Umum Oi, Bapak Teguh Yuswanto (Pemred NYATA), Sekjen Oi dan Saudara Hery Hermawan (Ketua Dep Kom Info).
    Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk Ormas Oi dan Masyarakat banyak,

    Salam Oi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi