• Breaking News


    Kamis, 30 Oktober 2014

    MUSKOT Ke IX Oi BOGOR RAYA


    Acara yang diselenggarakan pada hari Minggu (26/10) digedung Majelis Ulama Indonesia yang beralamat di Jalan Bersih,No:1, Komplek PUSDAI PEMDA-Kabupaten Bogor ini adalah acara BPK Oi Bogor Raya.

    Agenda kegiatan MUSKOT BPK Oi Bogor Raya dimulai pada pukul 09.00 wib. Tampak hadir dalam acara MUSKOT ke IX BPK Oi Bogor Raya  Bapak Ainu Rofik (Sekjen BPP Oi) dan Soedik Purnomo (Perwakilan dari BPP Oi), serta Saudara Ozon Listanto (Ketua BPW Oi Jawa Barat).. 

    Dalam MUSKOT ke IX BPK Oi Bogor Raya kali ini diikuti oleh 15 Badan Pengurus Kelompok Oi Se Bogor Raya. Dari tiga orang calon kandidat saudara Fikri .H (Oi Parung Raya), saudara Hendrizal (Oi Mata Hati Pemda) dan Saudara Rahmat Hartono (Oi Roda Fals). Terpilih saudara Rahmat Hartono( Oi Roda Fals) sebagai ketua periode:2014-2018, menggantikan Ketua lama yaitu saudara Camat Atin (Kang Gheble).

    Semoga dengan terpilihnya ketua BPK Oi Bogor Raya yang baru bisa lebih bermanfaat untuk para anggotanya dan masyarakat banyak. Terimakasih kepada Kang Gheble atas hasil karya-karyanya selama memimpin BPK Oi Bogor Raya, dan Selamat Bekerja Saudara Uyung Roda Fals. Salam.............Oi.



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi