• Breaking News


    Senin, 03 November 2014

    BPK Oi Banggai Gelar Raker Dan Diklat

    RAKER DAN DIKLAT BPK Oi BANGGAI
    BPK.Oi Banggai Sulawesi Tengah melaksanakan rapat kerja Oi yang dirangkaikan dengan diklat orientasi pada tanggal 25-26 Oktober 2014 di Bumi Perkemahan Desa Salodik dengan tema "Bersatu, Berkarya Untuk Negeri". Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari itu dihadiri oleh Moh Fadly, SH selaku pembina Oi Sulawesi Tengah dan juga Ketua BPW.Oi Sulteng beserta jajarannya.

    Wahyudin Cudam selaku Ketua BPW.Oi Sulteng dalam pembukaan raker dan diklat memberi pengarahan sekaligus membuka rapat kerja dan diklat Oi Banggai. Dalam sambutannya Ketua BPW berharap raker Oi Banggai dapat menghasilkan program-progran kerja yg bermanfaat bagi anggota Oi Banggai pada khususnya dan masyarakat banggai pada umumnya dengan 5 pilar SOPAN (Seni, Olahraga, Pendidikan, Akhlak, Niaga). Kegiatan tersebut diikuti 50 orang peserta dari 3 kelompok Oi aktif di Kabupaten Banggai yakni BPKel.Oi Bento, BPKel.Oi Hijau dan BPKel.Oi Tanding.

    Dalam rapat kerja tersebut Ketua BPK.Oi Banggai Haris Djafar, ST. menyampaikan agar anggota mengusulkan ide-ide cerdas tetapi bisa untuk dilaksanakan kedepannya. Ide tersebut tidak hanya diusulkan dirapat kerja akan tetapi menjadi tanggung jawab bersama untuk merealisasikan program-program kerja tersebut.(*)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi