• Breaking News


    Rabu, 26 November 2014

    Pelantikan Pengurus BPK Oi Jeneponto

    Badan Pengurus Oi Kabupaten Jeneponto
    Jeneponto (22/11/2014), Ormas Oi lahir di Kabupaten Jeneponto ditandai dengan dilantiknya Ketua Kota saudari. A.Nurafni Oktaviani.S dan beserta jajaran pengurus Badan Pengurus Kota Ormas Oi Kab.Jeneponto (BPK Oi Jeneponto) periode ahun 2014-2018 oleh Ketua Wilayah Badan Pengurus Wilayah Ormas Oi Provinsi Sulawesi Selatan (BPW Oi Sulsel) Agussalim.

    Ormas Oi sendiri telah ada dibeberapa kota/kabupaten di wilayah Sulsel, yang telah terbentuk seperti dikabupaten Sindrap, Wajo, Pinrang, Maros, Kota Makassar, Gowa, Takalar, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai dan disusul oleh Kab.Jeneponto ditandai dengan kegiatan pelantikan pada tangga 22 November 2014 lalu. Pihak Polres, Kodim, dan Pemkab Jeneponto ketika hadir dalam acara pelantikan pengurus BPK Oi Jeneponto sangat memberi aplaus terhadap Ormas Oi karena organisasi ini menghimpun pemuda yang tanpa ada persyaratan tertentu dan dimana kegiatannya bersifat sosial, peduli lingkungan dan agama.

    "Setelah saya dijelaskan oleh Sekwil Oi Sulsel tentang Ormas Oi, saya heran ternyata logo Oi yang dijual diemperan jalan adalah sebuah ormas, saya menyangka Komunitas Fans Iwan Fals, dan saya sangat salut dengan kegiatan-kegiatan Ormas Oi," ujar pak Kasat Linmas Polres Jeneponto saat memberikan sambutan di Pelantikan BPK Oi Jeneponto.

    Dilain sisi Pihak Kodim 1425 Kab.Jeneponto juga memberikan apresiasi terhadapat pembentukan Ormas Oi di Kab.Jeneponto
    "Allhamdulillah Kodim 1425 memiliki Mitra Baru, saya sangat salut tanpa diminta, mereka mengajukan dirinya ketika TNI mengadakan kegiatan sosial siap membantu" ucap Danramil Kodim 1425 Jeneponto

    Ketua wilayah Oi Sulsel Agussalim yang sekarang juga menjabat Anggota Panwas Kota Makassar sangat akan melakukan Diklat buat teman-teman di BPK Oi Jeneponto agar lebih paham terhadap Ormas Oi.

    Diacara pelantikan BPK Oi Jeneponto turut hadir pula BPK Oi yg ada di Sulawesi Selatan yaitu BPK Oi Pinrang, Maros, Makassar, Gowa, Takalar, Bantaeng, dan BPK Oi Bulukumba.(*)



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi