• Breaking News


    Selasa, 24 Februari 2015

    ANNIVERSARY 5TH Oi se-RENGASDENGKLOK

    Dalam rangka memperingati Hari Jadi KORWIL (Kordinator Wilayah) Oi se-Rengasdengklok, BPKel (Badan Pengurus Kelompok) Oi se-Rengasdengklok mewujudkan rasa syukurnya dengan mengadakan kegiatan penanaman pohon dan santunan anak yatim.

    Kegiatan yang bertema “KAMI BANGKIT UNTUK BERKARYA” terwujud atas kerjasama dari beberapa BPKel Oi yang berdomisili di wilayah Rengasdengklok dan atas dukungan BPK (Badan Pengurus Kota) Oi Kabupaten Karawang.

    Acara yang berlangsung pada tanggal 14 Februari 2015 di area PONDOK PESANTREN BANI ALI ini terbilang cukup sederhana, namun sangat istimewa.
    Antusias warga, anggota Ormas Oi dan juga seniman-seniman Kota Karawang cukup bersemangat dalam mensukseskan dan memeriahkan acara “Parade Musik” yang berlangsung sejak pagi hingga sore hari tersebut.

    Turut hadir pula seniman asal Purwakarta (Eyang Yao “NOCTURNAL BAND”) sebagai bintang tamu acara tersebut.

    “Tujuan dari terselenggaranya acara ini adalah sebagai wujud rasa syukur kami atas berdirinya KORWIL BPKel Oi di wilayah Rengasdengklok dan melalui acara ini pula kami membuktikan bahwa kami bisa bersatu dan bersahabat pada siapapun termasuk lingkungan sekitar,” jelas Bapak Emay Ahmad Maehi (Penasihat BPK Oi Kabupaten Karawang) saat memberi sambutan.(*)





    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi