• Breaking News


    Rabu, 25 Februari 2015

    “BERSIH BERSIHLAH NEGERIKU”

    Bersih Bersihlah Negeriku
    Pada tanggal 21 Februari 2015 bertepatan dengan Hari Peduli Sampah Nasional, Ormas Oi,bekerjasama dengan PT. Tiga Rambu, NET TV, MABES TNI, KOPASSUS, KODAM JAYA, POLRI, BASARNAS, DINAS KEBERSIHAN, OCC, POL PP, PRAMUKA dan komunitas-komunitas peduli lingkungan lainnya mengadakan kegiatan BAKSOS yang bertema “BERSIH BERSIHLAH NEGERIKU”.

    Aksi yang di mulai sejak pagi ini di fokuskan untuk membersihkan sampah di Kali Ciliwung, di mulai dari Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) komplek Kopassus Cijantung hingga finish di bawah jembatan Manggarai.

    Kegiatan BERSIH BERSIHLAH NEGERIKU ini juga di laksanakan secara serempak oleh segenap jajaran anggota Ormas Oi di masing-masing wilayah yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan mancanegara.

    Ormas Oi berharap, kegiatan ini akan terus berjalan menjadi kegiatan rutin di setiap wilayah Ormas Oi di seluruh Indonesia dan berharap agar lebih banyak lagi lapisan elemen masyarakat yang terlibat pada kesempatan yang akan datang, untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya kebersihan.

    “Baik dan buruknya seseorang, tergantung dari lingkungannya, maka dari itu jangan orangnya yang kita singkirkan, melainkan lingkungannya yang kitar apihkan”, tegas Mayjen TNI Agus Sutomo pada sambutannya saat apel

    “Jujur ini pertama kalinya saya turun membersihkan sampah di kali, tapi saya juga paling marah kalau ada yang buang sampah sembarangan. Mudah-mudahan gerakan kita ini menjadi pematik untuk bangsa ini, membersihkan sampah, membersihkan hati, bersih dari sampah, bersih dari koruptor dan lain lainnya,” ujar Iwan Fals saat memberikan sambutan.

    Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran BPW, BPK, BPKel dan juga masyarakat Indonesia yang telah berpartisipasi dalam kegiatan BAKSOS ini, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi diri kita pribadi khususnya, dan bagi lingkungan sekitar kita umumnya,terutama bagi Indonesia. amin.

    Salam Oi…(*)

    Gallery Kegiatan Aksi Peduli Sampah Ormas Oi se-nusantara bisa dilihat disini




    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Munas Oi

    Rakernas Oi

    Muskot Oi